3 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Main di Luar Negeri setelah Piala AFF 2022

Jum'at, 23 Desember 2022 - 23:01 WIB
3 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Main di Luar Negeri setelah Piala AFF 2022. Foto: IST
JAKARTA - Daftar 3 pemain timnas Indonesia diprediksi main di luar negeri setelah Piala AFF 2022 . Para pemain ini digadang-gadang bakal diminati klub luar jika menampilkan kemampuan terbaiknya di Piala AFF 2022.

Di antara nama yang muncul ada sosok Marselino Ferdinan yang baru berusia 18 tahun. Siapa saja mereka? Berikut ulasan singkat tiga pemain Timnas Indonesia yang diprediksi bersinar di Piala AFF 2022.



1. Marselino Ferdinan





Marselino Ferdinan merupakan pemain termuda Timnas negara Indonesia pada ajang Piala AFF 2022. Meski baru berusia 18 tahun, Ferdinan memiliki kemampuan yang hebat di atas lapangan.

Pemain muda berbakat asal Indonesia ini telah tampil memukau saat membela Skuad Garuda sehingga banyak menarik perhatian publik, seperti beberapa klub di Eropa.

Marcelino ternyata sudah memiliki rencana untuk bermain di klub luar negeri. Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Marselino Ferdinand dalam wawancaranya bersama sekretaris klub asal Persebaya.

“Sudah ada banyak klub yang minta Marselino tapi kami masih mencari yang cocok untuk Marsel yang sesuai dengan skill dan karakternya” ujar Ani dilansir dari kanal YouTube Ram Surahman (10/06/2022).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More