Jelang Indonesia vs Thailand: SUGBK Mulai Dipadati Suporter Skuad Garuda

Kamis, 29 Desember 2022 - 14:46 WIB
Suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022) / Foto: MPI
JAKARTA - Suporter Timnas Indonesia mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). Mereka datang untuk mendukung Skuad Garuda saat menantang Thailand pada laga lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di SUGBK, para suporter mulai memadati sejak pukul 14.00 WIB. Mereka mulai mengantre masuk ke kawasan SUGBK.

Tidak hanya hanya itu, para suporter juga banyak yang asik berswafoto dengan latar SUGBK. Foto-foto yang mereka abadikan sebagai tanda hadir langsung mendukung Timnas Indonesia .

BACA JUGA: Kapten Thailand Diplot Jadi Gelandang, Alexandre Polking Tiru Pep Guardiola?

Salah satu pendukung Timnas Syharul Anam mengatakan sangat antusias menyambut laga tim asuhan Shin Tae-yong itu. Sebab, laga Timnas Indonesia melawan Thailand merupakan big match pada Piala AFF 2022.



"Pertandingan pastinya bakal seru, ya. Ini laga penting buat Timnas," kata Khairul Anam kepada MPI, Kamis (29/12/2022).

Lebih lanjut, dia optimistis Timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand dalam laga nanti. Pasalnya, Skuad Garuda bakal didukung penuh suporter.

BACA JUGA: Nonton AFF Mitsubishi Electric Cup 2022, Indonesiavs Thailand di Vision+, Simak Jadwalnya!

"Saya optimis Timnas Indonesia menang 2-0. Sebab, bakap mendapatkan dukungan luar biasa dari suporter," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, laga itu pastikan akan dihadiri Rp 50 ribu penonton. Sebab, tiket yang sudah disiapkan panitia sudah habis terjual.

Kuota penonton itu lebih banyak ketimbang laga tandang perdana Timnas Indonesia saat melawan Kamboja pada Piala AFF 2022 beberapa waktu lalu. Oleh dikarenakan, dalam laga itu kuota penonton hanya Rp 30 ribu.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More