Mentalitas Marc Klok Bikin Jebolan Primavera Kagum

Sabtu, 31 Desember 2022 - 21:30 WIB
Mantan pemain Primavera Supriyono Prima memberikan catatan khusus kepada Marc Klok selama ia membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 / Foto: Instagram PSSI
JAKARTA - Mantan pemain Primavera Supriyono Prima memberikan catatan khusus kepada Marc Klok selama ia membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 . Dia menilai semangat juang pemain naturalisasi itu sangat luar biasa.

Klok punya peran vital di lini tengah Skuad Garuda di Piala AFF 2022 . Terbukti, pemain itu selalu menjadi pilihan utama sang pelatih Shin Tae-yong.

Supriyono mengatakan semangat juang Klok harus diapresiasi setiap kali berlaga. Dikatakannya, pemain itu terus bekerja keras dan tidak kenal menyerah.

BACA JUGA: Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!

"Mentalitas, semangat bermain yang dimiliki Klok menjadi kelebihannya. Dia bertugas untuk memutus alur serangan lawan," kata Supriyono Prima kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Sabtu (31/12/2022)



Kendati demikian, pria yang juga berprofesi sebagai komentator itu mengatakan performa Klok sebenarnya belum maksimal di Piala AFF 2022. Namun, pemain itu tetap punya peranan yang cukup vital

BACA JUGA: Ronaldo Resmi Gabung, Al-Nassr Dikabarkan Incar Sergio Ramos

"Dia berperan sebagai double pivot bersama dengan Rahmat Irianto. Sejauh ini sebenarnya juga belum dalam performa terbaik, ya," katanya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More