Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!

Sabtu, 31 Desember 2022 - 19:05 WIB
loading...
Skuad Indonesia Latihan Ringan di Hotel, Netizen: Tolong Jangan Banyak Main Individual!
Timnas Indonesia melakukan sesi latihan ringan di sekitar hotel tempat mereka menginap di Manila. Ini merupakan salah satu persiapan yang dilakukan Skuad Garuda jelang menghadapi Filipina di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023) / Foto: PSSI
A A A
MANILA - Timnas Indonesia melakukan sesi latihan ringan di sekitar hotel tempat mereka menginap di Manila. Ini merupakan salah satu persiapan yang dilakukan Skuad Garuda jelang menghadapi Filipina pada laga pemungkas Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Rizal Memorial, Senin (2/1/2023).

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram PSSI, terlihat para penggawa Indonesia melakukan peregangan, pemanasan, hingga lari-lari kecil mengelilingi kolam renang. Semua pemain terlibat termasuk yang dipastikan absen di laga kontra Filipina karena akumulasi kartu, Jordi Amat.

"Jogging di penghujung 2022! ????????‍♂️Semangat berlatih, Garuda! tulis PSSI pada akun Instagramnya (@pssi)

BACA JUGA: Nova Arianto: Kondisi Egy Maulana Vikri Baik-baik Saja

Kolom komentar dibanjiri berbagai pendapat. Salah satunya datang dari pemilik akun @hendramurdani. Dia menitip pesan kepada Skuad Garuda unutk tidak banyak main individual.

"Tolonglah jangan banyak main individual, ini tim, buat apa gocek sana sini akhirnya malah bola diambil lawan, berkaca dari pertandingan2 sebelumnya, ayoooo ayooo evalusi,,, TIMNAS PASTI JUARA????????," tulisnya.

"Please ya mentalnya harus mental juara ,supaya gak grogi dan salah umpan terus ,,pdhl lawan thai masih penyisihan grub belum final ,tp udah grogi smua & salah umpan terus ????," timpal @amiir_m29

BACA JUGA: 7 Fakta Menarik tentang Al Nassr: Berani Datangkan Ronaldo hingga Klub Paling Boros Cetak Gol!

Kebanyakan dari penggemar Timnas Indonesia meminta Shin Tae-yong untuk mengevaluasi pertandingan sebelumnya. Pasalnya, laga melawan Filipina merupakan penentu langkah Skuad Garuda lolos atau tidaknya dari fase Grup A.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan meraup tujuh poin. Angka yang sama diraih Thailand, yang menduduki peringkat pertama.

Hanya saja, Thailand unggul selisih gol dari Indonesia. Sementara Kamboja mengekor di peringkat ketiga dengan nilai enam poin. Artinya, tak ada jalan keluar selain memenangkan pertandingan melawan Filipina tanpa berharap hasil laga Thailand versus Kamboja.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)