Inilah Daftar Terbaik dan Terburuk di Ring Tinju 2022:

Selasa, 03 Januari 2023 - 14:05 WIB
Inilah Daftar Terbaik dan Terburuk di Ring Tinju 2022/CBS
Daftar Terbaik dan terburuk di ring tinju 2022 versi BoxingScene diberikan kepada petinju putra dan putri pilihan selama satu tahun masa pertarungan. Satu musim berakhir dan musim lainnya dimulai dalam kalender tinju yang tak ada habisnya.

Dmitry Bivol memenangkan penghargaan petinju terbaik berkat suksesnya menjaga rekor tidak terkalahkan dan kemenangan mengejutkan atas Saul Canelo Alvarez. Bivol yang menyandang gelar juara kelas berat ringan WBA mampu menaklukkan Canelo yang merupakan juara tak terbantahkan kelas menengah super.



Canelo beruntung meski kalah tapi empat sabuk juara kelas menengah super miliknya masih aman dalam genggaman. Pasalnya, empat sabuk itu tidak dipertaruhkan saat melawan Bivol. Sabuk juara WBA Bivol yang menjadi pertarungan dua raja tinju tersebut.

Duel Leigh Wood vs Michael Conlan terpilih menjadi pertarungan terbaik 2022. Dalam pertarungan yang digelar 12 Maret 2022, Leigh Wood mencetak kemenangan comeback yang menakjubkan untuk menghentikan Michael Conlan dengan KO brutal pada ronde ke-12. Sebuah kemenangan menakjubkan untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bulu WBA "reguler" di Nottingham Arena.



Daftar Lengkap Penghargaan Ring Tinju 2022 versi Boxing Scene:

Petinju Terbaik Putra: Dmitry Bivol

Pertarungan Terbaik: Leigh Wood-Michael Conn

KO Tahun Ini: Caleb Plant vs Anthony Dirrell
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More