Hugo Lloris Pensiun dari Timnas Prancis, Tongkat Estafet Dipegang Kiper AC Milan

Kamis, 12 Januari 2023 - 03:03 WIB
Lloris merupakan penghuni utama untuk menjaga gawang Timnas Prancis. Dirinya sudah menjadi bagian Les Bleus mulai dari U-18 sampai akhirnya memulai debut di level seniornya pada November 2008 silam.

Penampilannya di level senior sangat gemilang. Terbukti, dia dipercaya menjabat sebagai kapten Timnas Prancis. Tercatat, Lloris telah memainkan 145 pertandingan bersama Les Bleus sejak debutnya pada 2008 di level senior.

Menurut laporan Football Italia, dengan pensiunnya Hugo Lloris, nama Mike Maignan digadang-gadang akan menjadi suksesor bagi timnas Prancis di masa yang akan datang.

“Kiper Tottenham Hugo Lloris telah mengumumkan pengunduran dirinya di pentas internasional, yang berarti kiper Milan, Mike Maignan akan menjadi kiper pilihan pertama Prancis,” tulis laporan Football Italia.

Sejak turun bersama tim senior Prancis, Mike Maignan total telah membukukan lima penampilan di semua ajang. Penampilan gemilangnya bersama AC Milan dilaporkan menjadi salah satu alasan mengapa dirinya merupakan sosok yang tepat untuk menggantikan Hugo Lloris.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More