Jon Jones vs Ciryl Gane: Berebut Sabuk UFC Kelas Berat Francis Ngannou

Minggu, 15 Januari 2023 - 22:22 WIB
Jon Jones vs Ciryl Gane: Pertarungan 2 Jagoan UFC Kelas Berat/The Sun
Jon Jones vs Ciryl Gane menjadi pertarungan dua jagoan hebat UFC kelas berat seiring dilucutinya sabuk juara dan ditendangnya Francis Ngannou. Kembalinya Jon Jones ke UFC bocor karena tempat Las Vegas menampilkan iklan besar yang mempromosikan pertarungan berikutnya.

Dengan Francis Ngannou mengosongkan mahkota kelas berat, Jones sekarang diatur untuk menghadapi Ciryl Gane pada bulan Maret. Bentrokan itu sekarang telah dikonfirmasi dengan kepala pertarungan Dana White juga mengungkapkan Ngannou meninggalkan UFC setelah pembicaraan kontrak gagal.



Mantan raja kelas ringan-berat dan pound-for-pound No 1 Jones, 35 tahun, menggapai divisi yang lebih tinggi dalam hampir tiga tahun keluar. Dan iklan besar-besaran di bagian luar luar T-Mobile Arena Vegas menyarankan "Bones" akan bertemu dengan Gane, 32 tahun, dari Prancis di UFC 285 sebelum secara resmi dikonfirmasi.

Ngannou, 36 tahun, terlibat pertengkaran yang mahal dengan UFC atas keinginannya untuk menambahkan tinju ke jadwal MMA-nya. Petinju Kamerun itu mengklaim dia kehilangan jutaan dolar dari kemungkinan pertarungan UFC karena dia ingin menegosiasikan kesepakatan yang memungkinkannya bertinju dalam kontes showpiece.



Ngannou terakhir kali bertarung ketika mengalahkan mantan rekan latihannya Ciryl Gane untuk mempertahankan gelarnya dengan keputusan poin mutlak pada Januari 2022. Dia mengejutkan banyak orang malam itu dengan menggunakan grappling superior untuk mengakhiri rekor tak terkalahkan mantan juara interim Gane.



Namun untuk saat ini, Jones-lah yang telah merebut kembali sorotan. Dan pertemuannya dengan Gane dalam waktu dua bulan akan memikat olahraga di mana beberapa orang menilainya sebagai yang terhebat yang pernah ada.

Namun, beberapa laporan mengatakan bahwa iklan spanduk T-Mobile Arena untuk laga di bulan Maret hanyalah sebuah "kesalahan di belakang layar". Namun, prospek dari laga besar seperti itu ditanggapi secara serius oleh yang lainnya.

Gane, pada kenyataannya, baru-baru ini memanggil Jones untuk bertarung di UFC 285 saat ia menulis di Twitter: "Di mana Anda di Jonny Bones? Saya bebas Maret ini, Vegas."
(aww)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More