Roy Jones Latih Chris Eubank Jr Lawan Canelo Atau Golovkin Bukan Liam Smith

Senin, 16 Januari 2023 - 15:04 WIB
Jones menyebut kehebatan Golovkin dan Canelo membuatnya mendapatkan tawaran untuk melatih Eubank Jr.

"Karena dengan mereka (Golovkin, Alvarez), anda tidak dapat menjadi Chris yang hanya keluar dan melepaskan tangannya, anda harus menjadi seorang ahli taktik, anda harus memiliki sedikit pengetahuan di balik apa yang anda lakukan. Ia membawa saya ke sini untuk membuatnya siap menghadapi laga-laga yang akan dihadapinya nanti, tidak harus Liam Smith atau Liam Williams tertentu,''terang Jones.

''Saya mengatakan kepadanya sejak awal, dengan Liam Williams dan Liam Smith, ia tidak membutuhkan saya. Tak satu pun dari mereka. Chris Eubank yang lama dapat mengalahkan kedua orang ini, jadi saya tidak mengatakan bahwa saya adalah orangnya - saya tidak. Saya akan menambahkan apa yang akan saya tambahkan, tetapi itu adalah pilihannya untuk menggunakannya dan dia harus keluar dan melakukannya."

"Ia akan melihat laga-laga yang lebih besar, ia mengetahui bahwa ia akan membutuhkan lebih dari sekedar melontarkan serangan kombinasi. Itu tidak akan berhasil melawan orang-orang yang lebih besar ini, melawan Canelo atau GGG." Jones menambahkan.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More