Preview AC Milan vs Inter: Derby Della Madonnina Pertama di Tanah Arab

Rabu, 18 Januari 2023 - 08:09 WIB
Preview AC Milan vs Inter: Derby Della Madonnina Pertama di Tanah Arab. Foto: AC Milan
RIYADH - Pertandingan antara AC Milan vs Inter Milan akan tersaji di final Piala Super Italia 2022/2023 . Laga bertajuk Derby della Madonnina akan terasa berbeda karena digelar di tanah Arab.

Partai puncak Piala Super Italia kali ini akan digelar di King Fahd International Stadium, Kamis (19/1/2023) dini hari WIB. Ini merupakan Derbi Milan pertama yang digelar di Arab.



Kedua tim dalam performa berbeda sebelum laga itu dari hasil Liga Italia 2022-2023. Rossoneri (julukan AC Milan) bermain imbang 2-2 melawan Lecce. Sedangkan Inter Milan menang 1-0 atas Verona.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli berambisi tim asuhanya bisa mengalahkan I Nerazzurri dalam laga itu. Oleh karena itu, berbagai persiapan terus dilakukan oleh AC Milan untuk laga krusial tersebut.



"Saya sedang mempersiapkan pertandingan. Kami bermain untuk sebuah trofi penting," kata Stefano Pioli dilansir dari Tuttomercato, Rabu (18/1/2023).

Pelatih berusia 57 tahun itu menekankan timnya harus menampilkan performa terbaik dalam laga nanti. Oleh dikarenakan, Inter Milan pastinya akan memberikan perlawanan yang cukup ketat.

"Kami akan melakukannya dengan kemampuan terbaik," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Inter mulan Simone Inzaghi mengatakan berbagai persiapan sudah sangat matang. Pasalnya, laga itu pastinya tidak akan mudah buat I Nerazzurri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More