Buntut Cekcok dengan Staf Inter Milan, Bonucci Didenda Ratusan Juta

Jum'at, 14 Januari 2022 - 23:59 WIB
loading...
Buntut Cekcok dengan Staf Inter Milan, Bonucci Didenda Ratusan Juta
Buntut Cekcok dengan Staf Inter Milan, Bonucci Didenda Ratusan Juta. Foto: IST
A A A
TURIN - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, terlibat perkelahian dengan staff Inter Milan di partai final Piala Super Italia 2021 pada Kamis (13/1/2022) dinihari WIB. Alhasil, pemain berpaspor Italia itu didenda 10 ribu euro atau Rp164 juta.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan berhasil meraih kemenangan dramatis atas Juventus. Setelah bermain sama kuat hingga tambahan waktu, tim besutan Simone Inzaghi akhirnya menjebol gawang Juventus di ujung tambahan waktu.

Baca Juga: Kalahkan Juventus, Inter Milan Juara Piala Super Italia 2021/2022

Sebelumnya, Inter Milan tertinggal lewat gol Weston McKennie pada menit ke-25. Namun tim berjuluk Nerazzurri itu berhasil menyamakan kedudukan eksekusi penalti Lautaro Martinez di menit ke-35. Hingga akhirnya kemenangan dramatis Inter Milan dicetak melalui Alexis Sanchez di menit 120+1.
Buntut Cekcok dengan Staf Inter Milan, Bonucci Didenda Ratusan Juta

Sontak, momen Sanchez tersebut membuat kubu Inter Milan sangat gembira. Namun situasi tersebut tentu membuat situasi Juventus tidak senang. Hingga akhirnya membuat Bonucci yang kala itu akan tampil sebagai pemain ganti mengalami cekcok dengan staf Nerazzurri, Cristiano Mozillo.

Diketahui, Bonucci geram karena melihat Mozillo yang terlalu berlebihan merayakan gol Sanchez. Sampai-sampai pemain berpaspor Italia itu mengancam akan membunuh Mozillo.

“Jangan menertawakanku, apa yang sedang kamu lakukan? Aku akan membunuhmu," kata Bonucci, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (14/1/2022).

Jelas saja sikap Bonucci itu mendapatkan banyak sorotan. Dirinya pun juga telah dilaporkan mengenai sikap yang berlebihan tersebut.



Hasilnya setelah dilakukan penyelidikan, Bonucci pun dikenai denda sebesar 10 ribu euro atau senilai Rp164 juta. Pemain berusia 34 tahun itu tidak diberi hukuman larangan pertandingan oleh pihak penyelidik federal. Dia pun bisa dimainkan saat Juventus melawan Udinese di Allianz Stadium pada Minggu (16/1/2022) mendatang.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0858 seconds (10.177#12.26)