Beterbiev Tertawakan Usyk Beri Yarde Tips untuk Mengalahkannya

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:16 WIB
loading...
Beterbiev Tertawakan Usyk Beri Yarde Tips untuk Mengalahkannya
Beterbiev Tertawakan Usyk Beri Yarde Tips untuk Mengalahkannya/ovoarena
A A A
Artur Beterbiev santai ketika ditanyai mengenai Oleksandr Usyk mantan rivalnya di dunia amatir yang memberikan beberapa tips kepada penantangnya, Anthony Yarde agar bisa mengalahkannya. Artur Beterbiev tidak peduli Oleksandr Usyk memberikan tips kepada Anthony Yarde menjelang pertandingan perebutan gelar juara dunia kelas berat ringan di OVO Arena, Wembley, 28 Januari mendatang.

Penantang asal Inggris, Anthony Yarde, bertengger di samping juara dunia kelas berat bersatu, Usyk, di Tottenham Hotspur Stadium pada bulan Desember lalu, ketika Tyson Fury mengalahkan Derek Chisora. Yarde mengklaim bahwa petinju asal Ukraina itu memberinya beberapa tips tentang bagaimana menghadapi petinju tangguh asal Rusia yang berbasis di Kanada tersebut.



Beterbiev dikalahkan oleh Usyk pada Kejuaraan Dunia 2011 dan Olimpiade London 2012. Kemenangan itu ditularkan Usyk kepada Yarde agar bisa mengalahkan Beterbiev yang belum terkalahkan di ring profesional. "Saya tidak tahu," kata Beterbiev yang berusia 37 tahun.

Beterbiev malah menertawakan ketika ditanya apakah beberapa kata bijak dari Usyk akan membantu Yarde dalam usahanya untuk mencopot sabuk gelar juara dunia WBC, WBO dan IBF miliknya. "Jika itu membantunya, maka bagus untuknya. Apa yang dapat Usyk berikan padanya?,"selorohnya.

Disebutkan bahwa Usyk dapat memberikan manfaat dari pengalaman bertarung melawannya. "Dan?" kata Beterbiev yang masih tersenyum, yang sedikit lebih terbuka dalam menjelaskan mengapa, ketika ia naik ke kelas berat ringan, Canelo Alvarez memilih untuk menantang Dmitrii Bivol demi satu sabuk gelar juara dunia, dan bukannya dirinya sendiri, pada saat itu.

"Menurut Anda mengapa? Anda harus bertanya kepada Canelo, bukan saya. Bagaimana saya bisa menjawabnya? Jika itu adalah pertarungan yang datang kepada saya, saya akan menerimanya, tetapi saya tidak bermimpi tentang pertarungan ini."



Artur Beterbiev vs Anthony Yarde untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas berat ringan WBC, WBO dan IBF akan berlangsung di OVO Arena, Wembley pada tanggal 28 Januari, disiarkan secara langsung di BT Sport. Kartu pertandingan ini juga menampilkan perebutan gelar juara dunia kelas terbang WBA antara petinju yang belum terkalahkan, Artem Dalakian melawan David Jiminez.

Willy Hutchinson dan Karol Itauma akan memperebutkan gelar juara kelas berat ringan WBO Intercontinental dan WBC International. Acara ini juga akan menampilkan para petinju prospek terbaik seperti Charles Frankham, Umar Khan, Sean Noakes, Joshua Frankham, Khalid Ali, dan Tommy Fletcher. Pertarungan lain akan menampilkan debut profesional yang sangat ditunggu-tunggu dari Juara Dunia junior Moses Itama.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)