Ancaman Oscar De La Hoya Manjur, Kantongi Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis

Kamis, 19 Januari 2023 - 16:16 WIB
loading...
Ancaman Oscar De La Hoya Manjur, Kantongi Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis
Ancaman Oscar De La Hoya Manjur, Kantongi Kontrak Ryan Garcia vs Gervonta Davis/Bad Left Hook
A A A
Ancaman Oscar De La Hoya untuk keluar dari kesepakatan duel Ryan Gracia vs Gervonta Davis manjur dengan dikirimkannya kontrak pertarungan dua petinju kelas ringan tak terkalahkan tersebut. Dua bulan setelah semua pihak menyatakan bahwa kesepakatan telah tercapai, Gervonta Davis dan Ryan Garcia hampir siap untuk bertarung.



Sebuah kontrak telah dikirim ke Golden Boy Promotions yang berisi rincian dari pertarungan super yang diusulkan, pendiri dan ketua perusahaan Oscar De La Hoya mengkonfirmasi. Mantan juara enam divisi Hall of Fame ini siap untuk mengulas secara lengkap bersama Garcia tak lama setelah konferensi pers di Los Angeles untuk mempromosikan acara DAZN Golden Boy pada 28 Januari di Inglewood, California.

"Iblis ada di dalam detail," kata De La Hoya di akun Instagram terverifikasinya, dengan keterangan foto Garcia dan dirinya dengan kontrak di tangan. "Tanggal 15 April, ayo kita lakukan!"

Perkembangan ini terjadi kurang dari tiga hari setelah De La Hoya menggunakan media sosial pada akhir pekan untuk mengancam bahwa pihaknya siap untuk keluar dari pertarungan jika ia belum menerima kontrak pada hari Senin. Ancaman publik tersebut ditanggapi dengan santai, meskipun kemudian dikonfirmasi bahwa perwakilan dari tim Davis dan Garcia telah menghubungi untuk menyelesaikan persyaratan untuk pertarungan musim semi yang ditargetkan.

De La Hoya dan Garcia (23-0, 19KO) secara terpisah menegaskan bahwa pertarungan akan berlangsung pada 15 April. Garcia sebelumnya mengambil langkah lebih jauh dan menyatakan bahwa pertarungan akan berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada. Baik tanggal maupun lokasi belum dikonfirmasi secara terbuka oleh Premier Boxing Champions (PBC), yang mewakili Davis (28-0, 26KO) maupun Showtime yang akan menampilkan acara tersebut melalui Pay-Per-View.

Pengakuan atas kontrak yang diterima datang dua bulan setelah semua pihak secara resmi mengumumkan pada 17 November lalu bahwa Garcia vs Davis telah mencapai kesepakatan dan akan berlangsung pada paruh pertama 2023.



Pada saat itu, diputuskan bahwa kedua petinju akan melakukan pertarungan latihan terpisah sebelum pertarungan mereka, yang akan berlangsung pada batas berat badan yang telah dikontrak, yaitu 136 pound. Gelar kelas ringan WBA versi kedua Davis tidak akan dipertaruhkan dengan pertarungan yang akan berlangsung di atas batas divisi.

Davis adalah satu-satunya petinju yang melanjutkan pertarungan interimnya, dengan mencetak kemenangan melalui penghentian atas Hector Luis Garcia di awal ronde kesembilan pada pertandingan utama Showtime PPV 7 Januari di Capital One Arena, Washington, D.C., di dekat kota kelahiran Davis, Baltimore, Maryland. Acara ini memecahkan rekor penjualan tiket di pintu masuk langsung di tempat tersebut dengan lebih dari USD5,1 juta. Angka final PPV belum dirilis saat berita ini dipublikasikan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)