Tak Minat Jadi Waketum PSSI, Azrul Ananda: Saya Sampai Tak Bisa Tidur

Jum'at, 20 Januari 2023 - 00:31 WIB
loading...
Tak Minat Jadi Waketum PSSI, Azrul Ananda: Saya Sampai Tak Bisa Tidur
Azrul Ananda menyatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk bersaing pada bursa Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Mantan Presiden Persebaya Surabaya itu merasa tidak cocok mengisi jabatan tersebut / Foto: happywednesday
A A A
SURABAYA - Azrul Ananda menyatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk bersaing pada bursa Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Mantan Presiden Persebaya Surabaya itu merasa tidak cocok mengisi jabatan tersebut.

Azrul mengaku kaget ketika namanya muncul dalam daftar calon Waketum PSSI periode selanjutnya. Menurutnya, itu bukan keinginannya secara pribadi.

"Senin lalu saya sampai tidak bisa tidur. Sampai Selasa dini hari harus menjawab pertanyaan banyak orang lewat teks, atau lewat telepon. Rupanya daftar itu sudah beredar. Nama saya muncul di daftar calon wakil ketua umum (waketum), juga di daftar calon executive committee (exco) PSSI," kata Azrul dikutip dari happywednesday, Kamis (19/1/2023).

BACA JUGA: Ambisi Pratama Arhan setelah Kontrak Diperpanjang Tokyo Verdy

"Bahwa nama saya muncul di daftar Waketum, saya terus terang kaget. Banyak orang mengira saya mencalonkan diri. Bahkan sudah ada yang memberikan selamat, walau proses pemilihannya masih sebulan lagi," lanjutnya.

Azrul menyatakan bahwa dirinya tidak berminat mengisi jabatan Waketum PSSI . Azrul merasa tidak cocok menghuni jabatan tersebut.

"Dalam hal ini, saya mengucapkan terima kasih banyak. Karena ternyata ada pihak, entah hanya satu atau beberapa, yang menuliskan nama saya di daftar tersebut. Namun, saya juga mengucapkan maaf. Karena saya merasa bukan orang yang pas untuk posisi tersebut," terang Azrul.

BACA JUGA: Kurniawan Dwi Yulianto Bongkar Bobrok PSSI: Saya Ditodong Suara Sampai ke Toilet

Azrul juga berbicara soal pencalonannya sebagai anggota Komite Ekskekutif (Exco) PSSI . Dirinya mengaku galau ketika rekan-rekannya di Persebaya mendukungnya untuk maju sebagai Exco.

"Pada Minggu lalu, teman-teman Persebaya mengantarkan surat itu ke PSSI. Surat dukungan untuk Bang Erick sebagai Ketum PSSI, sekaligus surat kesediaan saya untuk menjadi anggota Exco. Teman-teman semua. Dalam setiap diskusi tentang hal tersebut, saya selalu menanyakan ini: Kalau saya nantinya maju sebagai exco, apakah saya akan bisa bermanfaat beneran?" ujarnya lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)