Profil dan Biodata Kenshiro Teraji, Petinju Jepang yang Menggemparkan

Kamis, 19 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Profil dan Biodata Kenshiro Teraji, Petinju Jepang yang Menggemparkan
Profil dan Biodata Kenshiro Teraji, Petinju Jepang yang Menggemparkan
A A A
JAKARTA - Profil dan biodata Kenshiro Teraji petinju Jepang juara kelas terbang junior lineal, WBC, dan WBA akan dibahas di artikel ini. Kenshiro Teraji menggemparkan jagat tinju karena berhasil menumbangkan petinju Indonesia, Heri Amol.

Kenshiro Teraji lahir di Jepang pada 6 Januari 1992. Mengutip laman BoxLive, Kamis (19/1/2023), dia mengawali debut tinju profesionalnya pada Agustus 2014. Saat itu dia menumbangkan seorang petinju Indonesia bernama Heri Amol.

Sampai saat ini, petinju berjuluk “The Amazing Boy” ini memiliki rekor 20-2-0. Dia telah mencatatkan 20 kemenangan, 1 kekalahan, serta 0 seri. Dari semua pertandingannya, Kenshiro memiliki rasio KO sebesar 60 persen.



Saat ini, Kenshiro Teraji tercatat memegang sabuk The Ring Junior Flyweight, WBC World Light Flyweight, dan WBA Super World Light Flyweight.

Sebelumnya, dia meraih sabuk Kelas Terbang Ringan Junior dan Kelas Terbang Ringan Dunia Super WBA saat menumbangkan Hiroto Kyoguchi pada 1 November 2022.

Sedangkan sabuk Kelas Terbang Ringan Dunia WBC diamankannya saat mengalahkan Masamichi Yabuki pada 19 Maret 2022.

Terbaru, rencananya Kenshiro Teraji akan kembali naik ring untuk bertarung melawan Jonathan Gonzalez pada April mendatang. Pertandingan tersebut akan mempertaruhkan 3 gelar kelas terbang junior WBC, WBA, dan WBO.

Biodata dan agama Kenshiro Teraji “The Amazing Boy”:

-Nama: Kenshiro Teraji
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)