Hasil Australian Open 2023: Ons Jabeur Angkat Koper Disingkirkan Petenis Nonunggulan

Kamis, 19 Januari 2023 - 23:13 WIB
loading...
Hasil Australian Open 2023: Ons Jabeur Angkat Koper Disingkirkan Petenis Nonunggulan
Bintang tenis Tunisia Ons Jabeur gagal melangkah lebih jauh di Australia Open 2023/Foto/Reuters
A A A
MELBOURNE - Bintang tenis Tunisia Ons Jabeur gagal melangkah lebih jauh di Australian Open 2023. Unggulan kedua itu disingkirkan Marketa Vondrousova (Republik Ceko) di putaran kedua.

Ons Jabeur menyerah tiga set 1-6, 7-5, 1-6 di Rod Laver Arena, Kamis (19/1/2023) malam WIB. Jabeur tampak kesulitan untuk mengimbangi permainan petenis nonunggulan Vondrousova pada awal set pertama. Hasilnya, Jabeur harus tertinggal 0-2 dari petenis asal Republik Ceko tersebut.



Meski berhasil mendapatkan angka untuk memperkecil ketertinggalan, tetapi Jabeur kembali kecolongan angka. Alhasil, petenis asal Tunisia itu tertinggal dari Vondrousova dengan skor 1-4.

Usaha jabeur untuk membalikan keadaan dan meraih kemenangan di set pertama pun gagal, setelah Vondrousova menujukan performa apik. Alhasil, Jabeur harus mengakui kehebatan petenis berusia 23 tahun itu dengan skor 1-6.



Sementara di set kedua, Jabeur berhasil bangkit untuk memimpin 4-2 atas Vondrousova. Meski sempat memimpin, tetapi Jabeur harus kecolongan angka dan membuat Vondrousova menipiskan ketertinggalan menjadi 4-5.

Permainan apik yang ditunjukan Vondrousova membuat Jabeur tak mampu mempertahankan keunggulan. Alhasil, Vondrousova berhasil menyamakan skor menjadi 5-5 dengan Jabeur.

Namun, Jabeur berhasil menutup set kedua dengan kemenangan 7-5 atas Vondrousova. Usai menelan kekalahan di set sebelumnya, Vondrousova berhasil bangkit untuk memimpin 2-0 atas lawannya di set ketiga.

Vondrousova terus menujukan performa mengesankan untuk membuat jabeur menelan kekalahan di set ketiga. Alhasil, Vondrousova sukses melaju ke putaran ketiga usai mendapatkan kemenangan 6-1 atas Jabeur.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)