Antonio Conte Ungkap Sinyal Tinggalkan Tottenham Hotspur

Jum'at, 20 Januari 2023 - 03:02 WIB
loading...
Antonio Conte Ungkap Sinyal Tinggalkan Tottenham Hotspur
Antonio Conte mengisyaratkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Antonio Conte mengisyaratkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur . Pelatih asal Italia itu ingin kembali ke negaranya agar dekat dengan keluarga.

Conte masih memiliki kontrak dengan Tottenham hingga akhir musim 2022/2023. Namun pelatih berusia 53 tahun tersebut belum juga mendapatkan kontrak baru bersama Tottenham.



Pada musim ini, Conte harus kehilangan beberapa rekan yang cukup dekat dengannya, seperti Gian Piero Ventrone, Sinisa Mihajlovic dan Gianluca Vialli. Hal tersebut memberikan tekanan lebih bagi Conte.

“Tentunya, musim ini sulit dari sudut pandang pribadi. Kehilangan tiga orang dalam waktu singkat yang sangat saya kenal, memang tidak mudah,” ungkap Antonio Conte dilansir dari Cult Of Calcio, Jumat (20/1/2023).



Hal tersebut membuat Conte ingin lebih dekat bersama keluarganya yang saat ini berada di Italia. Bahkan, Conte pun mengisyaratkan bahwa dirinya akan membuat keputusan besar, yaitu kembali ke keluarganya dan meninggalkan Tottenham.

“Ketika situasi ini terjadi, itu membuat Anda memiliki beberapa refleksi penting. Sering kali kita memikirkan dan mementingkan pekerjaan kita dan melupakan keluarga,” sambung Conte.

“Kita lupa bahwa kita perlu memiliki lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri. Musim ini membuat saya membuat refleksi penting tentang masa depan saya,” pungkasnya.

Di bawah asuhan Conte, Tottenham mampu cukup bersaing untuk terus bertengger di klasemen atas Liga Inggris. Saat ini The Lilywhites berada di posisi kelima setelah mengumpulkan 33 poin dari 19 pertandingan.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)