Riyadh All Stars vs PSG: Hujan Gol di King Fahd International Stadium, Tim Ronaldo Dikalahkan Messi Cs

Jum'at, 20 Januari 2023 - 02:22 WIB
loading...
Riyadh All Stars vs PSG: Hujan Gol di King Fahd International Stadium, Tim Ronaldo Dikalahkan Messi Cs
Paris Saint Germain (PSG) memetik kemenangan 5-4 atas Riyadh All Stars dalam laga persahabatan/Foto/Reuters
A A A
RIYADH - Paris Saint-Germain (PSG) memetik kemenangan 5-4 atas Riyadh All Stars dalam laga persahabatan. Dua bintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo , berkontribusi pada hujan gol di King Fahd International Stadium, Riyadh, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB.

Messi mencetak gol pembuka PSG pada menit ketiga, sedangkan Ronaldo menorehkan brace lewat penalti pada menit 34 dan sepakan volinya pada menit 45+6.



Lalu, empat gol sang raksasa Liga Prancis lainnya dikemas Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (60, pen’) dan Hugo Ekitike (78’), sementara dua gol tambahan dari tim para bintang Liga Arab Saudi itu diciptakan Jang Hyun Soo (56’) dan Anderson Talisca (90+4’).

Jalannya pertandingan babakpertama, tampil dengan kekuatan penuh, PSG sudah langsung unggul 1-0 saat laga baru berjalan tiga menit. Adalah Lionel Messi yang mencetak gol pembuka dengan sontekannya yang memanfaatkan umpan terobosan ciamik dari Neymar Jr.



Tak mau kalah dari sang rival, Cristiano Ronaldo hampir menyamakan kedudukan untuk Riyadh All Stars pada menit ke-6. Sayangnya, tendangan keras yang dilesatkan pemain asal Portugal itu mengarah tepat ke tangkapan Keylor Navas.

Sembilan menit kemudian, Les Parisiens –julukan PSG- kembali mendapatkan peluang emas lewat Neymar. Namun, tendangannya yang menyambut crossing mendatar Achraf Hakimi bisa ditepis oleh Mohammed Al Owais.

Pada menit 24, Kylian Mbappe sebenarnya berhasil membawa sang raksasa Liga Prancis unggul 2-0. Akan tetapi, golnya dianulir karena dia sudah berada dalam posisi offside ketika menerima umpan terobosan dari La Pulga –julukan Messi.

Tujuh menit berselang, wasit memberikan hadiah penalti kepada Riyadh All Stars setelah wajah Ronaldo ditinju oleh Keylor Navas ketika berebut bola di udara. Mantan pemain Man United itu pun sukses melakukan tugasnya dengan baik sebagai eksekutor untuk membuat skor kembali imbang 1-1.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)