Hasil Liga Inggris 2022/2023: Comeback Dramatis, Manchester City Gilas Tottenham 4-2

Jum'at, 20 Januari 2023 - 05:09 WIB
loading...
A A A
Tak membutuhkan waktu lama, Man City langsung menyamakan kedudukan di menit ke-53. Kali ini Erling Haaland kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan dari Mahrez dengan sempurna. Kedudukan pun kembali imbang 2-2.

Mendapat kejutan di awal babak kedua, Tottenham mencoba memperbaiki pola permainannya menjadi lebih agresif. Meski begitu upaya yang dilakukan tim asuhan Antonio Conte tersebut belum membuahkan hasil.

Pada menit ke-63, Man City berhasil berbalik unggul berkat gol Riyad Mahrez dengan sepakannya yang tidak dapat diantisipasi dengan baik oleh Lloris. Kini Man City pun unggul 3-2 atas Tottenham.

Man City pun memastikan kemenangan dengan gol penutup dari Mahrez di menit ke-90 yang sangat sempurna. Hasilnya, Man City pun berhasil memastikan kemenangan comeback atas Tottenham dengan skor akhir 4-2.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Rico Lewis, Manuel Akanji, John Stones, Nathan Ake; Ilkay Gundogan, Rodri, Jack Grealish; Riyad Mahrez, Erling Haaland, Julian Alvarez.
Pelatih: Pep Guardiola.

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Cristian Romero, Eric Dier, Ben Davies; Emerson, Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Hojbjerg, Ivan Perisic; Dejan Kulusevski, Son Heung-Min, Harry Kane.
Pelatih: Antonio Conte.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)