Madura United vs Persib Bandung: Luis Milla Antisipasi Sayap Sape Kerrab

Jum'at, 20 Januari 2023 - 08:31 WIB
loading...
Madura United vs Persib Bandung: Luis Milla Antisipasi Sayap Sape Kerrab
Persib Bandung menghadapi laga sulit kontra Madura United di paruh kedua Liga 1 2022/2023/Foto/Twitter/@persib
A A A
PAMEKASAN - Persib Bandung menghadapi laga sulit kontra Madura United di paruh kedua Liga 1 2022/2023 . Pelatih Maung Bandung Luis Milla waspada serangan cepat Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (20/1/2023) pukul 18.30 WIB

Saat ini Persib menghuni posisi kelima klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan 33 poin, hasil 10 kali menang, 3 imbang dan 4 tumbang. Sedangkan Madura United bertengger di peringkat 2dengan 36 poin, hasil 11 kali menang, 3 imbang dan 4 tumbang.



Luis Milla optimistis pasukannya bisa meredam serangan Madura United. Ya, Persib puny modal bagus jelang laga, setelah mencatat sepuluh laga beruntun tanpa kalah di akhir putaran pertama.

"Madura United adalah sebuah tim yang punya transisi cepat dari sayap," kata Luis Milla dilaman resmi Persib. "Kami melihat secara detail. Tentunya, kami akan berusaha mengantisipasi hal itu. Mereka juga kadang memainkan bola dari tengah dan melakukan umpan terobosan ke depan."



Sementara itu, Madura United juga sedang dalam laju meyakinkan menyusul empat laga tanpa terkalahkan. Dari empat laga terakhir, Laskar Sape Kerrab memperoleh tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Tentu, konsistensi Madura United akan diuji menghadapi Persib. Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes menegaskan dirinya akan sebisa mungkin mempertahankan tren positif tersebut. Namun tentu tidak akan mudah sebab lawan yang dihadapi pada laga kali ini adalah sang raksasa Persib yang juga tengah mengamuk.

“Kami lakukan seperti biasa yang sudah kami lakukan, selalu kami coba bersiap-siap, kami harus bisa atasi yang mereka lakukan lawan kami, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan, kami sudah latihan,” kata Fabio pada konferensi pers, Kamis (19/1/2023).

“Kompetisi sempat terhenti, momentum tetap terjaga, kami sempat bubble, lalu pemain kembali dari liburan, kami sekarang dalam kondisi yang baik, dan kami akan melakukan yang terbaik di lapangan,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0006 seconds (0.1#10.140)