3 Alasan Cristiano Ronaldo Senang setelah Duel dengan Lionel Messi di Tanah Arab

Jum'at, 20 Januari 2023 - 08:01 WIB
loading...
3 Alasan Cristiano Ronaldo Senang setelah Duel dengan Lionel Messi di Tanah Arab
3 Alasan Cristiano Ronaldo Senang setelah Duel dengan Lionel Messi di Tanah Arab
A A A
RIYADH - Megabintang Al-Nassr, Cristiano Ronaldo mengaku ada tiga hal yang membuatnya senang setelah melakoni duel melawan tim yang diperkuat Lionel Messi, Paris Saint Germain (PSG). Salah satu yang membuat CR7 girang adalah bertemu dengan teman lamanya.

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi baru saja menunjukkan kelasnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa dalam laga persahabatan antara Riyadh All Stars vs PSG. Duel antara megabintang itu terjadi di King Fahd Stadium, Arab Saudi, Jumat (20/1/2023) WIB.



Pada laga itu, Ronaldo memperkuat Riyadh All Stars yaitu gabungan dari dua tim raksasa Liga Arab Saudi, Al-Nassr dan Al-Hilal. Berlangsung sengit sepanjang waktu, Les Parisiens -julukan PSG- yang diperkuat Messi akhirnya berhasil memenangi laga persahabatan melawan Riyadh All Stars itu dengan skor tipis 5-4.

Adapun, lima gol kemenangan PSG dicetak oleh Lionel Messi (3’), Marquinhos (43’), Sergio Ramos (53’), Kylian Mbappe (penalti 60’), dan Hugo Ekitike (78’). Sementara itu, empat gol Riyadh All Star disumbang brace Cristiano Ronaldo (penalti 34’ dan 45+6’), Jang Hyun Soo (56’) dan Talisca (90+4’).

Selepas pertandingan, Cristiano Ronaldo mengaku ada tiga hal yang membuatnya senang di laga melawan Messi itu. Pertama, pemilik lima gelar Ballon d'Or itu girang karena bisa KB merumput setelah kepindahannya dari Manchester United ke Al-Nassr.

Di mana, Ronaldo belum sama sekali melakoni debutnya bersama klub raksasa Liga Arab Saudi itu di kompetisi resmi. Meski melakukan debut di laga persahabatan, namun CR7 masih memiliki ketajaman di usianya yang ke-37 tahun setelah mencetak brace yang memukau.

Kemudian yang kedua, lanjut Ronaldo, dirinya senang karena bisa kembali mencatatkan namanya di papan skor. Bagaimana tidak, dia terakhir mencetak gol saat masih membela Setan Merah -julukan Manchester United- beberapa bulan lalu.

Lalu hal ketiga yang membuat Ronaldo senang yaitu bisa bertemu dengan kawan lamanya. Di mana, dia bisa bersua dengan sejumlah mantan rekannya setimnya di Real Madrid yang kini membela PSG yaitu Sergio Ramos hingga Keylor Navas. Bahkan, dalam unggahannya Ronaldo memasang foto sedang berbincang-bincang dengan Messi .

"Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan (mencatatkan namanya) pada papan skor!! Dan senang bertemu dengan beberapa teman lama!," tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, @cristiano, dikutip Jumat (20/1/2023).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)