Gabung Cheltenham Town, Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott: Tantangan Baru!

Jum'at, 20 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Gabung Cheltenham Town, Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott: Tantangan Baru!
Gabung Cheltenham Town, Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott: Tantangan Baru!
A A A
CHELTENHAM – - Bek Timnas Indonesia , Elkan Baggott resmi bergabung klub kasta ketiga Liga Inggris, Cheltenham Town FC. Dia dipinjamkan klub induknya, Ipswich Town, dengan durasi masa pinjaman sampai akhir musim.

Peminjaman Elkan Baggott ke Cheltenham Town FC diumumkan di akun Instagram resmi Ipswich Town pada Jumat (20/1/2023). Di mana, pemain 20 tahun berpostur jangkung itu akan membela Cheltenham hingga akhir musim 2022/2023.



Tak hanya itu, Cheltenham Town juga resmi memperkenalkan Elkan sebagai pemain anyarnya di paruh kedua musim ini. Cheltenham Town mengunggah sebuah video saat Elkan datang ke klub kasta ketiga Liga Inggris.

Lalu setelah resmi diperkenalkan, Elkan pun mengunggah pesan di akun Instagram pribadinya, @elkanbaggott. Bek tengah andalan Skuad Garuda itu mengaku girang bisa berseragam Cheltenham Town. Bahkan, pemain kelahiran Thailand itu ngebet untuk segera tampil di atas rumput hijau bersama klub barunya itu.

"Senang bisa bergabung dengan @ctfcofficial untuk sisa musim ini. Sangat bersemangat untuk tantangan baru ini dan tidak sabar untuk memulai!" tulis Elkan di Instagram pribadinya, dikutip Jumat (20/1/2023).

Sebagai informasi, pada paruh pertama musim 2022-2023, Elkan telah lebih dulu dipinjamkan Ipswich Town ke klub kasta keempat Liga Inggris, Gillingham FC. Selain kerap menjadi starter dan tampil impresif di lini pertahanan, Elkan juga berhasil mencetak tiga gol untuk Gillingham FC.

Kini, Elkan tak akan melupakan momen indah bersama Gillingham FC yang telah berjasa dalam perkembangan karir dirinya. Pemain berusia 20 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada klub tersebut yang telah membersamainnya selama enam bulan.

"Kepada semua orang di @gfcofficial. Saya telah membuat beberapa kenangan yang tak terlupakan selama 6 bulan terakhir dan selamanya akan berterima kasih," tulis Elkan.

"Terima kasih atas semua dukungan yang saya terima sejak bergabung dan saya berharap klub ini sukses di masa depan," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)