Cabut dari UFC, Francis Ngannou Ditantang Duel Dillian Whyte

Sabtu, 21 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
Cabut dari UFC, Francis Ngannou Ditantang Duel Dillian Whyte
Cabut dari UFC, Francis Ngannou Ditantang Duel Dillian Whyte. Foto: IST
A A A
PORT ANTONIO - Petinju kelas berat asal Jamaika, Dillian Whyte , mengungkapkan ketertarikannya untuk berduel melawan mantan bintang UFC, Francis Ngannou. Bahkan Whyte telah menyiapkan waktu yang cocok agar duel tersebut bisa terjadi.

Sebagaimana diketahui, Ngannou telah keluar dari UFC lantaran tidak menemukan titik cerah perihal kontraknya. Padahal, UFC dikabarkan telah menawarkan kontrak kepada The Predator –julukan Ngannou- dengan bayaran terbesar sepanjang sejarah.



Namun Ngannou tetap tidak menyetujui kontrak tersebut dan UFC akhirnya melepas petarung bintangnya itu. Kini, Ngannou pun diketahui ingin mencicipi bertarung di atas ring tinju, yang tentu saja akan sangat dinantikan duelnya melawan petinju kenamaan dunia.

Whyte pun menjadi salah satu petinju yang ingin mencicipi duel melawan mantan bintang kelas berat UFC itu. Dia sesumbar bisa bikin keok Ngannou dengan mudah. Selain itu, menurutnya jika duel tersebut benar kejadian, maka akan memanjakan mata para pecinta tinju.

“Saya ingin sekali melawannya (Ngannou). Jelas dia adalah seorang juara, pria yang berbahaya, tapi saya pikir saya akan menamparnya,” kata Whyte, dilansir dari Give Me Sport, Jumat (20/1/2023).

“Ini akan menjadi pertarungan yang sangat menarik, karena kami berdua memiliki latar belakang seni bela diri dan dia siap untuk terjun lebih dalam, melawan seseorang seperti saya. Itu akan menarik banyak minat dan bola mata,” lanjutnya.

“Penggemar di seluruh dunia akan tertarik untuk melihatnya, karena dia adalah mantan juara UFC yang akan menghadapi petinju kelas berat seperti saya,” sambungnya.

Bahkan Whyte sudah menentukan kapan waktu yang tepat untuk menggelar duel tersebut, yaitu pada bulan Maret atau April. Menurut petinju kelahiran Jamaikan ini, waktu tersebut adalah waktu yang tepat untuk keduanya melakukan persiapan yang matang.

“Akhir Maret, awal April kira-kira seperti itu. Itu akan memberinya banyak waktu untuk persiapan yang penuh,” ungkapnya.

“Ini akan menjadi pertarungan yang adil. Dia akan punya waktu untuk berlatih, saya akan punya waktu untuk berlatih, dan kami akan menampilkan pertarungan tinju yang sangat bagus,” pungkas Whyte.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)