Ramos: Gelar Liga Spanyol Hadiah dari Konsistensi Tim dalam Semusim

Selasa, 14 Juli 2020 - 09:17 WIB
loading...
Ramos: Gelar Liga Spanyol Hadiah dari Konsistensi Tim dalam Semusim
Sergio Ramos merefleksikan kinerja rekan setim saat Real Madrid mengalahkan Granada dengan skor 2-1 di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
GRANADA - Sergio Ramos merefleksikan kinerja rekan setim saat Real Madrid mengalahkan Granada dengan skor 2-1 di Nuevo Estadio de Los Carmenes, Selasa (14/7/2020) WIB. Pasca pertandingan, kapten tim menuturkan bahwa Los Blancos tinggal seujung kuku untuk menyelesaikan perburuan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

"Kami tidak bisa menyerah, kami belum memenangkan apa pun dan kami harus memertahankan rasa lapar itu untuk memenangkan trofi Liga Spanyol. Kami sekarang selangkah lebih dekat, tetapi masih ada beberapa hal yang harus kami mainkan," kata Ramos dikutip dari laman resmi klub.

Berkat kemenangan ini Los Blancos hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menahbiskan namanya sebagai juara Liga Spanyol musim ini. Aroma trofi juara ke-34 Liga Spanyol semakin dekat. (Baca juga: Menang 2-1 di Kandang Granada, Selangkah Lagi Madrid Juara La Liga )

Sekarang Madrid punya peluang besar untuk mengunci gelar Liga Spanyol musim ini saat mereka berhadapan melawan Villarreal di Alfredo di Stfano, Jumat (17/7) dini hari WIB. (Baca juga: Zinedine Zidane : Real Madrid Belum Juara LaLiga )

"Nasib kami ada di tangan kami sendiri melawan Villarreal dan kami akan mencoba dan memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Itu merupakan target kami dan kami berharap bahwa kita dapat merayakan kemenangan gelar LaLiga ini. Tim benar-benar layak berada di sana dan hasilnya berbicara sendiri," ungkap Ramos.

"Itu akan sangat berarti. Gelar liga adalah hadiah untuk konsistensi, tekad dan pekerjaan yang dilakukan sepanjang tahun. Penguncian itu membuat kami baik dalam hal bereaksi dan menerima run-in dengan sangat serius. Kami memersiapkan dengan sangat baik selama dua bulan di rumah dan ketika kami kembali kami memiliki tujuan untuk memenangkan liga dan kami dalam perjuangan untuk itu. Semoga kita bisa merayakannya pada hari Kamis (waktu setempat)," pungkas Ramos.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)