Mantap! Shayne Pattynama Segera Diambil Sumpah Jadi WNI, Catat Tanggalnya

Jum'at, 20 Januari 2023 - 16:00 WIB
loading...
Mantap! Shayne Pattynama Segera Diambil Sumpah Jadi WNI, Catat Tanggalnya
Proses naturalisasi Shayne Pattynama memasuki babak akhir. Dia kabarnya akan segera melakukan pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Proses naturalisasi Shayne Pattynama memasuki babak akhir. Dia kabarnya akan melakukan pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 24 Januari 2023.



Sebelumnya, proses naturalisasi Pattynama sudah mendapat restu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi). Artinya, bek berusia 24 tahun itu akan menyusul Jordi Amat dan Sandy Walsh yang sudah lebih dahulu mendapat passport Indonesia.

Ketua Umum, PSSI Mochamad Iriawan mengaku sudah mendapat informasi soal pengambilan sumpah Pattynama. Itu akan dilakukan pada Selasa (24/1/2023). Kabar itu diperoleh dari utusan PSSI, Hamdan Hamedan.

"Insyaallah Shayne akan mengucapkan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa, 24 Januari 2023," tulis Mochamad Iriawan di Instagram.

Iwan Bule sapaan akrab- Iriawan mengatakan kedatangan Pattynama ke Indonesia sedang diatur oleh Hamdan Hamedan. Itu agar dia bisa melakukan pengambilan sumpah tepat waktu.



Proses pengucapan sumpah Shayne nanti diharapkan dapat berjalan lancar. Ini agar pemain klub asal Norwegia, Viking itu bisa segera membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)