Dani Ceballos Ungkap Kunci Sukses Real Madrid Comeback Bekuk Villarreal 

Sabtu, 21 Januari 2023 - 06:30 WIB
loading...
Dani Ceballos Ungkap Kunci Sukses Real Madrid Comeback Bekuk Villarreal 
Dani Ceballos mengungkapkan kunci sukses Real Madrid menang comeback atas Villarreal. Gelandang asal Spanyol itu menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos. Foto: Twitter
A A A
VILLARREAL - Dani Ceballos mengungkapkan kunci sukses Real Madrid menang comeback atas Villarreal. Gelandang asal Spanyol itu menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos -julukan Real Madrid.



Madrid menang comeback atas The Yellow Submarine dengan skor 3-2 di babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023. Laga dramatis itu berlangsung di Stadion El Madrigal, Jumat (20/1/2023) dini hari.

Madrid tertinggal dulu dua gol di babak pertama. Ini akibat gol Etienne Capoue (4’) dan Samuel Chukwueze (42’).

Namun, tim asuhan Carlo Ancelotti itu mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Ini berkat gol dicetak Vinicius Junior (57’), Eder Militao (69’), dan Dani Ceballos (86’).

Ceballos dinilai sebagai pahlawan kemenangan Madrid dengan satu golnya dan satu assist. Namun, pemain berusia 26 tahun itu mengakui timnya tampil sangat mengecewakan di babak pertama.

"Kami memiliki babak pertama yang sangat buruk dan pertandingan itu merupakan perjuangan yang berat," ungkap Ceballos, dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Ceballos masuk sebagai pemain pengganti. Namun, dia mampu menunjukkan kelasnya dan menjadi penyelamat madrid.

"Tetapi seperti yang dikatakan pelatih, ketika kami menghadapinya, kami membawa rasa lapar (untuk menang)," jelasnya.

Pemain kelahiran Negeri Matador itu menyebut energi lambang di dada, ambisi dan keberanian menjadi kunci Madrid dalam membalikkan keadaan dari tertinggal menjadi menang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)