Sambut Piala Dunia U-20 di Indonesia, FIFA Unggah Foto Marselino Ferdinan

Jum'at, 20 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Sambut Piala Dunia U-20 di Indonesia, FIFA Unggah Foto Marselino Ferdinan
FIFA ikut mempromosikan perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung d Indonesia. Ini dengan mengunggah foto talenta Tanah Air, Marselino Ferdinan. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - FIFA ikut mempromosikan perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung d Indonesia. Ini dengan mengunggah foto talenta Tanah Air, Marselino Ferdinan.



Indonesia akan menggelar Piala Dunia U-20 2023. Ajang sepak bola ini rencananya dimulai pada 20 Mei - 11 Juni di enam kota, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Surakarta, Gianya dan Palembang.

FIFA lalu mengajak publik untuk ikut menyaksikan. Ini disampaikan Federasi Sepak Bola Dunia itu melalu Instagram, fifaworldcup.

Dalam unggahannya, FIFA memajang foto Ferdinan yang merupakan pemain berbakat milik Indonesia. Gelandang berusia 18 tahun itu mendapat pujian dari FIFA karena tampil bagus di Piala AFF 2022.

Walau Indonesia terhenti di semifinal, pemain Persebaya Surabaya itu menjadi buah bibir karena menjadi tulang punggung skuad Garuda.

"Beberapa bulan lagi, Piala Dunia FIFA U-20 di Indonesia akan dimulai. Salah satu pemain yang menjadi sorotan adalah Marselino Ferdinan yang tampil gemilang di AFF Cup 2022 kemarin," tulis FIFA.

FIFA berharap Ferdinan bisa kembali menampilkan performa terbaiknya dan membantu Indonesia mengalahkan setiap lawan yang dihadapi.

"Apakah kualitasnya mampu membawa Indonesia mengalahkan lawan-lawannya? Semangat persiapannya," tegas FIFA.



Sebagai tuan rumah, Indonesia U-20 masuk Grup A dan akan memulai kiprahnya pada 20 Mei. Hanya saja belum diketahui siapa para pesaingnya karena pengundian baru akan dilakukan pada Maret 2023.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)