Liverpool vs Chelsea, Juergen Klopp Waspadai Mudryk dan Felix

Sabtu, 21 Januari 2023 - 09:00 WIB
loading...
Liverpool vs Chelsea, Juergen Klopp Waspadai Mudryk dan Felix
Liverpool akan meladeni Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Jurgen Klopp akan mewaspadai dua pemain anyar lawan, Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix. Foto: thetimes.co.uk
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan meladeni Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp akan mewaspadai dua pemain anyar lawan, Mykhaylo Mudryk dan Joao Felix.



Liverpool akan menjamu The Blues di Anfield, Sabtu (21/1/2023) pukul 19.30 WIB. Laga bigmatch itu sangat penting bagi kedua tim untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Klopp lalu memuji Mudryk . Dia menilai winger berusia 22 tahun itu pemain yang sangat bagus dan sudah membuktikannya di Liga Champions musim ini bersama Shakhtar Donetsk.

“Pemain bagus, pemain yang sangat bagus. Dia (Mudryk) memainkan kampanye Liga Champions yang luar biasa dengan mantan klubnya," jelas Klopp.

"Kecepatan, teknik, gol; dia menggabungkan semua itu,” lanjut pelatih asal Jerman itu, dikutip dari Goal Internasional.

Klopp juga mewaspadai kombinasi serangan dari Mudryk dan Felix. Namun, mantan pelatih Borussia Dortmund itu lebih was-was dengan adanya sosok Mudryk di lini serang Chelsea.

“Memiliki dia (Mudryk) di satu sayap dan, misalnya, Joao Felix di sisi lain menarik. Chelsea jelas memilah masalah secara berbeda bagi kami, tapi mari kita lihat. Joao Felix bermain dua hari setelah dia tiba jadi kita mungkin bisa berharap dia bermain,” ujar Klopp.



“Itu membuat analisis sedikit lebih sulit, tapi kami mengenalnya (Mudryk). Kami telah menyaksikannya di Liga Champions dan dia cukup mengesankan,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2059 seconds (0.1#10.140)