Lawan Arsenal, Rooney Absen Bela United

Sabtu, 16 Mei 2015 - 02:01 WIB
Lawan Arsenal, Rooney Absen Bela United
Lawan Arsenal, Rooney Absen Bela United
A A A
MANCHESTER - Wayne Rooney sudah dipastikan tak bakal memperkuat Manchester United kala menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (17/5/2015) malam WIB. Masalah cedera paha kiri yang dideritanya saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 pekan lalu, ternyata belum pulih.

Menurut laporan, kapten Setan Merah ini akan mengakhiri musim ini dengan cepat. Karena proses penyembuhan cedera yang dialami Rooney memakan waktu lama. Sehingga ia sudah dipastikan bakal absen di sisa laga Liga Inggris.

Selain Rooney, tuan rumah juga bakal kehilangan Luke Shaw yang juga mengalami cedera. Kabar ini jelas membuat Louis van Gaal gemetar, apalagi yang dihadapinya adalah Arsenal.

"Situasi ini kurang bagus buat kami, karena mendengar bahwa Rooney dan Luke Shaw tidak bermain. Setelah melawan Arsenal kami hanya menyisakan satu pertandingan lagi. Jadi saya pikir akan sulit bagi mereka untuk bermain lagi di musim ini," terang sang pelatih seperti dikutip Dailystar, Sabtu (16/5/2015).

United diketahui tengah berupaya keras untuk mengamankan tiket Liga Champions, sebab perolehan poin mereka dengan peringkat kelima Liverpool hanya terpaut enam poin. Jika mereka berhasil mengamankan kemenangan di laga ini, sudah dipastikan United yang berhak atas tiket ke kompetisi terbaik Eropa tersebut.

Meski pelatih berkebangsaan Belanda khawatir tentang penampilan timnya ketika tak diperkuat kapten mereka, Robin van Persie sudah sembuh dari virus dan siap bermain lagi. Selain Van Persie, MU juga sudah bisa menurunkan Angel di Maria serta Marcos Rojo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)