Liverpool Tertarik Datangkan Mason Mount dari Chelsea

Sabtu, 21 Januari 2023 - 19:00 WIB
loading...
Liverpool Tertarik Datangkan Mason Mount dari Chelsea
Liverpool Tertarik Datangkan Mason Mount dari Chelsea
A A A
NEW DELHI - Chelsea akan mencoba mempertahankan Mason Mount dari incaran klub-klub lain. Pasalnya, gelandang berusia 24 tahun itu sedang menjadi target belanja Liverpool.

Kontrak Mason Mount bersama Chelsea akan segera berakhir pada Juni 2024 mendatang. Kedua belah pihak masih belum mencapai kata sepakat untuk proses perpanjangan kontrak.



Melansir dari ESPN, Sabtu (21/1/2023), Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Mason Mount. The Reds -julukan Liverpool- bakal mencoba mendapatkan Mason Mount, jika Chelsea gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Chelsea dan Mason Mount sudah melakukan pembahasan perpanjangan kontrak, tetapi belum menemui kata sepakat. Pasalnya, Mason Mount ingin mendapatkan gaji lebih tinggi dari yang sebelum di dapatkannya bersama The Blues -julukan Chelsea.

Meski menujukan performa apik bersama Chelsea, tetapi Mason Mount mendapatkan gaji cukup rendah. Ia hanya mendapatkan bayaran sebesar 70 ribu pounds atau Rp1,2 miliar per pekan.

Chelsea sendiri sudah mencoba untuk menaikan gaji dalam kesepakatan kontrak barunya, tetapi Mason Mount masih belum sepakat dengan tawaran tersebut. The Blues pun terus berusaha untuk mempertahankan pemainnya.

Selain Liverpool, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Mason Mount. Chelsea pun harus bekerja keras untuk mempertahankan pemain Tim nasional (Timnas) Inggris tersebut.

Mason Mount merupakan jebolan dari akademi Chelsea dan berhasil menujukan performa apik untuk menembus tim senior. Ia menjalani debut perdana bersama Chelsea pada Juli 2019 dan terus menjadi andalan di tim utama.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)