Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2023

Sabtu, 21 Januari 2023 - 13:00 WIB
loading...
Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2023
Daftar Lengkap Wakil Indonesia di Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2023
A A A
JAKARTA - Daftar skuad bulu tangkis Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2023 sudah rilis pada Sabtu (21/1/2023). Tak ada nama pasangan senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Seperti diketahui, ajang ini bakal digelar di Dubai, Uni Emirat Arab, 14 - 19 Februari 2023. Meski tak ada Ahsan/Hendra, sektor ganda putra masih diperkuat dua pasangan kuat.

Baca Juga: Pakai Masker, Tim Bulu Tangkis Indonesia Terbang ke Kejuaraan Beregu Asia

Pertama tentu sang peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Rian Ardianto. Mereka ditemani pasangan yang baru saja comeback dari cedera salah satu pemainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Formasi mengejutkan juga terjadi di sektor tunggal putra. Peringkat 4 dunia, Jonatan Christie tidak tampil di ajang ini. Sebagai gantinya, ada nama Anthony Sinisuka Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara di sektor tunggal putri diisi oleh pemain terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani. Diharapkan kedua pemain ini memberi kejutan di ajang ini.

Kabar baik datang di sektor ganda putri. Pasangan andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti turut andil di turnamen ini. Seperti diketahui, baru-baru ini Fadia masih mengalami cedera.

Selain mereka, ada juga nama Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari. Kombinasi pasangan Pelatnas juga terlihat di ganda campuran.

Di sana ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sebagai yang diunggulkan. Ada juga Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Daftar Kejuaraan Asia Beregu Campuran 2023:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)