Marco Asensio Ingin Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Minggu, 22 Januari 2023 - 04:00 WIB
loading...
Marco Asensio Ingin Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid
Gelandang asal Spanyol, Marco Asensio mengaku ingin segera memperpanjang kontrak dengan Real Madrid. Foto: footmercato.net
A A A
VILLARREAL - Gelandang asal Spanyol, Marco Asensio mengaku ingin segera memperpanjang kontrak dengan Real Madrid . Ini disampaikan tak lama setelah menyingkirkan Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023.


Laga itu berlangsung di Stadion El Madrigal, Villarreal, Jumat (20/1/2023). Madrid memastikan diri melaju ke babak perempat final setelah meraih kemenangan 3-2 atas Yellow Submarine -julukan Villarreal.

Villarreal unggul dulu melalui Etienne Capoue (4') dan Samuel Chukwueze (42'). Tetapi, Los Blancos berhasil bangkit dengan mencetak tiga gol yang dibuat Vinicius Junior (57'), Eder Militao (69') dan Dani Ceballos (86').

Usai membantu Madrid melakukan comeback di Copa Del Rey musim ini, Asensio ingin segera melakukan perpanjangan kontrak. Maklum, masa tugasnya di Santiago Bernabeu akan habis pada 30 Juni 2023.

Namun, Asensio menilai keputusan mendapatkan kontrak baru bukan berada dipihaknya saja. "Saya ingin memperbaharui kontrak, tapi itu bukan hanya terserah saya," jelasnya dilansir dari Tribal Football.

Disisi lain, Asensio merasa senang Madrid bisa mendapatkan kemenangan. Dia menjelaskan di babak pertama timnya tampil mengecewakan, tetapi bisa mendapatkan solusi untuk menampilkan permainan terbaiknya.

"Ya, kami sangat senang. Babak pertama sedikit merugikan kami. Di ruang ganti kami berbicara tentang bagaimana kami bisa kembali dan mengeluarkan karakter kami," ucapnya.

Asensio ingin Madrid segera memperbaiki kekurangan. Meski hanya meraih kemenangan tipis, dia mengatakan bisa menembus perempat final Copa del Rey musim ini adalah hal terpenting.

"Pada akhirnya saya pikir kami harus memperbaiki yang negatif, tetapi juga menjaga yang positif. Kami berada di babak berikutnya, itulah yang penting," pungkasnya.



Di perempat final nanti, Madrid akan menghadapi Atletico Madrid. Derby Madrid itu akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Jumat (27/1/2023) pukul 03.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)