Juventus Dikurangi 15 Poin, Massimiliano Allegri: Sudah Tak Ada Peluang Juara

Minggu, 22 Januari 2023 - 08:00 WIB
loading...
Juventus Dikurangi 15 Poin, Massimiliano Allegri: Sudah Tak Ada Peluang Juara
Pelatih Massimiliano Allegri membeberkan target Juventus usai dihukum pengurangan 15 poin. Foto: futboltv.asia
A A A
TURIN - Pelatih Massimiliano Allegri membeberkan target Juventus usai dihukum pengurangan 15 poin. Dia mengatakan kini pasukannya hanya mengincar peringkat tujuh di Liga Italia 2022/2023.



Itu disampaikan Allegri jelang laga Juventus vs Atalanta di Allianz Stadium, Turin, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. I Bianconeri menatap laga itu di tengah masalah besar.

Posisi Juventus di klasemen sementara jatuh ke peringkat 10 dengan 22 poin 18 laga. Sebab mereka baru saja dihukum pengurangan 15 poin karena praktik pemalsuan catatan keuangan klub.

Namun, Allegri ingin anak asuhnya tidak terpengaruh posisi di klasemen. Pelatih asal Italia itu ingin para pemain tetap fokus dan saling bersatu di saat masa sulit.

“Ini pertandingan spesial setelah apa yang terjadi. Kita semua harus lebih bersatu lagi, terus bekerja dengan low profile. Kami hanya harus memikirkan lapangan,” kata Allegri dilansir Football Italia.

“Masalah yudisial ini menyangkut klub, akan ada banding. Mengingat klasemen liga, kami harus mencoba untuk menang besok untuk mendapatkan 25 poin,” ucapnya.

Allegri juga mengungkapkan harapan Juventus menjuarai Liga Italia musim ini sudah sirna. Menurutnya, Si Nyonya Tua kini menargetkan finis di urutan tujuh klasemen.

Dia juga ingin anak asuhnya menyapu semua gelar yang bisa dimenangkan. Adapun trofi yang bisa diraih Angel di maria dkk pada musim ini adalah Liga Europa dan Coppa Italia.

“Kami masih harus mencetak poin. Kami harus mencoba untuk menang nanti karena itu akan memungkinkan kami untuk merebut tempat ketujuh,” ujarnya.



“Kemudian kami memiliki Liga Europa, Coppa Italia. Kami harus melakukan yang terbaik yang kami bisa,” tandas Allegri.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)