Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang Lewat Drama 5 Gol

Minggu, 22 Januari 2023 - 06:52 WIB
loading...
Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang Lewat Drama 5 Gol
Sandy Walsh memberikan kontribusi besar saat mengantarkan KV Mechelen menang 3-2 atas KV Kortrijk pada laga lanjutan Liga Belgia di Stadion AFAS, Minggu (22/1) dini hari WIB / Foto: Instagram Sandy Walsh (@sandywalsh)
A A A
MECHELEN - Sandy Walsh memberikan kontribusi besar saat mengantarkan KV Mechelen menang 3-2 atas KV Kortrijk pada laga lanjutan Liga Belgia di Stadion AFAS, Minggu (22/1) dini hari WIB. Pada pertandingan ini pemain naturalisasi Timnas Indonesia bermain penuh.

Dalam laga itu, Sandy Walsh sempat melepaskan umpan-umpan berkualitas. Namun, dari tiga gol timnya tidak ada yang dihasilkan lewat umpan itu.

Tambahan tiga poin itu membuat posisi The Yellow Reds -julukan -KV Mechelen terdongkak di papan klasemen Liga Belgia. Oleh dikarenakan, tim itu merangsek naik ke posisi ke-12 dengan 25 poin.

BACA JUGA: Everton Telan Kekalahan Keenam, Lampard Masih Percaya Diri Bisa Selamat

Sementara itu, KV Kortrijk harus menahan hasrat memperbaiki posisi usai menelan kekalahan dari KV Mechelen. Pasalnya, itu kini menduduki posisi ke-14 dengan 21 poin.

Sandy Walsh sejauh ini sudah tampil sebanyak 25 laga buat timnya dalam berbagai ajang resmi. Dia pun sudah mencatatkan tiga gol dan dua umpan.

Dalam skema permainan tim, sebenarnya pemain berusia 27 tahun itu menempati posisi bek kanan. Namun, Sandy Walsh pun kerap memberikan kontribusi saat timnya menyerang.

BACA JUGA: Tottenham Hotspur Siap Lepas Harry Kane, Siapa Mau Tampung?

Dalam laga terdekat, KV Mechelen akan berhadapan dengan Westerlo. Duel antara kedua tim akan berlangsung di Het Kuipje Stadium, Sabtu (28/1/2023).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)