Target Harry Maguire Bawa MU Curi 3 Poin di Markas Arsenal

Minggu, 22 Januari 2023 - 15:02 WIB
loading...
Target Harry Maguire Bawa MU Curi 3 Poin di Markas Arsenal
Harry Maguire bertekad membawa Manchester United menang saat bertamu ke markas Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2023) / Foto: United In Focus
A A A
LONDON - Harry Maguire bertekad membawa Manchester United menang saat bertamu ke markas Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Emirates, Minggu (22/1/2023). Kapten Setan Merah itu mengaku tiga poin tidak hanya menjadi target di laga ini saja, tapi juga di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Saat ini tim asuhan Erik ten Hag itu berada di peringkat keempat dengan 39 poin. Sementara itu, Arsenal betah di puncak klasemen sementara dengan nilai 47 angka.

"Kami akan mengambil (poin) dalam setiap laga. Kami akan memberikan permainan terbaik untuk memenangkan pertandingan," ucap Harry Maguire dilansir dari laman Manchester United, Minggu (22/1/2023).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp84 Juta Per bulan, Berminat?

Pemain Timnas Inggris itu mengatakan Manchester United harus terus merangsek naik pada klasemen Liga Inggris. Hal itu agar capaian di akhir musim cukup baik dan bisa saja malah menjadi juara.

"Kami ingin bisa dan finis setinggi mungkin di Liga Inggris," ujarnya.

BACA JUGA: Drone Bikin Pemain Southampton dan Aston Villa Panik, 2 Alasan Laga Ditunda

Harry Maguire mengatakan performa timnya pun kini jauh lebih baik dari musim lalu. "Kami berada di posisi yang bagus di liga, bukan di tempat yang kami inginkan. Akan tetapi, dari posisi kami tahun lalu. Kami berada di posisi yang bagus," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)