Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp84 Juta Per bulan, Berminat?

Minggu, 22 Januari 2023 - 09:28 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp84 Juta Per bulan, Berminat?
Cristiano Ronaldo tampaknya tengah sibuk mencari koki yang mampu memenuhi kebutuhan di rumahnya yang dipersiapkan di Portugal saat ia memutuskan pensiun dari sepak bola / Foto: GQ India
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo tampaknya tengah sibuk mencari koki yang mampu memenuhi kebutuhan di rumahnya yang dipersiapkan di Portugal saat ia memutuskan pensiun dari sepak bola. Menurut laporan DailyStar, Minggu (22/1/2023), CR7 bersedia menggelontorkan gaji sebesar 4.500 poundsterling atau sekira Rp84 juta per bulan.

Ronaldo diketahui sedang membangun rumah mewah di Portugal seharga 17 juta euro, dan diperkirakan akan selesai pada Juni 2023 mendatang. Tetapi ada satu persoalan yang belum dapat dipecahkan.

BACA JUGA: Sandy Walsh Bawa KV Mechelen Menang Lewat Drama 5 Gol

Menurut laporan media tersebut, Ronaldo belum memiliki juru masak yang bisa memenuhi kebutuhan keluarganya. Tapi ada beberapa syarat jika ada koki yang berminat bekerja dengan keluarga Ronaldo.

Ada dua keahlian khusus yang diminta Ronaldo . Pertama, koki tersebut harus bisa memasang makanan khas Portugal. Kedua, juru masak tersebut juga wajib menyajikan makanan Jepang.

BACA JUGA: Drone Bikin Pemain Southampton dan Aston Villa Panik, 2 Alasan Laga Ditunda

Saat ini Ronaldo tengah berada di Arab Saudi setelah sepakat bergabung dengan Al-Nassr. Dia telah memulai debutnya dengan bermain melawan Paris Saint Germain (PSG).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)