Juergen Klopp Bersyukur Catatkan Clean Sheet Lawan Chelsea

Senin, 23 Januari 2023 - 02:54 WIB
loading...
Juergen Klopp Bersyukur Catatkan Clean Sheet Lawan Chelsea
Juergen Klopp merasa bersyukur bisa mencatatkan clean sheet usai Liverpool ditahan imbang tanpa gol melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB / Foto: Twitter Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp merasa bersyukur bisa mencatatkan clean sheet usai Liverpool ditahan imbang tanpa gol melawan Chelsea pada laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Anfield, Sabtu (21/1/2023) malam WIB. Menurutnya, The Blues tampil agresif di menit-menit akhir, namun tak ada bola yang bersarang ke gawang The Reds.

"(Memastikan clean sheet) Sangat penting. Anda tidak bisa melupakan peluang yang mereka miliki, di mana kami bertahan di detik-detik terakhir. itu hanya clean sheet dan rasanya sangat bagus," ujar Klopp dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (22/1/2023).

BACA JUGA: Drone Bikin Pemain Southampton dan Aston Villa Panik, 2 Alasan Laga Ditunda

Selepas laga ini, Klopp langsung memfokuskan Liverpool ke laga selanjutnya melawan Brighton di Piala FA. Dirinya ingin membalaskan dendam setelah pada pertemuan sebelumnya, Liverpool harus menelan kekalahan 0-3 dari Brighton.

"Lawan berikutnya sekarang bukan (di) Liga Inggris, tapi di Piala FA dan Brighton. Itu adalah tim yang kami tidak melakukannya dengan baik (melawan) di pertandingan terakhir," sambung Klopp.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp84 Juta Per bulan, Berminat?

Selain itu, Klopp pun menyadari bahwa Liverpool masih memiliki beberapa kekurangan saat menjamu Chelsea. Dirinya pun saat ini akan fokus membenahi kekurangan tersebut demi meraih hasil yang lebih baik lagi.

"Seperti yang saya katakan, ada hal-hal yang harus kami bangun. Jadi, kami harus berusaha melakukan yang lebih baik dan itulah yang akan kami coba,” pungkas pelatih berusia 55 tahun tersebut.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)