Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag: Kami Masih Bisa Rebut Gelar!

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:00 WIB
loading...
Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag: Kami Masih Bisa Rebut Gelar!
Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Erik ten Hag yakin Setan Merah masih bisa bersaing dalam perebutan gelar. Foto: Reuters/Peter Cziborra
A A A
LONDON - Manchester United (MU) akan menghadapi Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pelatih Erik ten Hag yakin Setan Merah masih bisa bersaing dalam perebutan gelar.



Laga bigmatch Arsenal vs MU bakal tersaji di Emirates Stadium, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Ini menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk menjaga peluang juara.

The Gunners masih menguasai klasemen sementara dengan 47 poin dari 18 laga. Sedangkan MU berada di posisi empat dengan 39 poin dari 19 partai, atau terpaut delapan poin.

Jika bisa memenangi laga tandang itu, MU akan naik ke urutan tiga dan sekaligus memangkas selisihnya dengan Arsenal menjadi lima poin.

Itu sebabnya Ten Hag percaya pasukannya masih bisa bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Terlebih, performa The Red Devils terus meningkat.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan MU terus berusaha makin baik dalam setiap laganya. Tujuannya agar dapat menjaga kans menjadi juara.

"Ya, saya cukup yakin dengan proses itu. Kami menuju ke arah yang benar," kata Ten Hag dilansir dari Goal.

Karena itu Ten Hag meminta kepada para pemainnya jangan sampai terpeleset ketika bertanding. Sebab itu bisa membuat MU keluar dari persaingan

Dia juga berharap kemampuan armadanya terus berkembang. "Kami harus banyak berkembang. Jika ingin, bersaing (dalam perebutan juara)," katanya.



Ini sebabnya Ten Hag menegaskan MU wajib mencuri poin penuh dari Arsenal. "Itu untuk posisi teratas karena persaingan akan sangat sulit," pungkas Ten Hag.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)