Mikel Arteta Optimistis Arsenal Kalahkan Manchester United

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:00 WIB
loading...
Mikel Arteta Optimistis Arsenal Kalahkan Manchester United
Arsenal akan meladeni Manchester United pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 . Pelatih Mikel Arteta, terus memberikan motivasi kepada The Gunners. Foto: football.london
A A A
LONDON - Arsenal akan meladeni lawan berat pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023, yaitu Manchester United (MU). Pelatih Mikel Arteta, terus memberikan motivasi kepada The Gunners demi meraih kemenangan.



Duel Arsenal vs MU bakal berlangsung di Emirates Stadium, London, Minggu (22/1/2023) pukul 23.30 WIB. Kemenangan akan penting bagi Arsenal untuk memperkokoh posisinya di puncak klasemen.

Ini sebabnya Arteta terus memberikan motivasi bagi para pemainnya untuk menunjukan penampilan maksimal. Dia meyakini itu sangat perlu dilakukan untuk membantu Arsenal.

“Itu (memotivasi) adalah sesuatu yang harus kita lakukan setiap hari. Besok saya harus mengangkat pemain saya,” ungkap Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal.

Juru taktik asal Spanyol juga berharap Arsenal terus menjaga ambisinya demi meraih kemenangan di setiap pertandingan. Oleh karena itu, Arteta terus memastikan kesiapan para pemainnya.

“Saya harus memastikan para pemain saya siap, bahwa mereka masih memiliki keinginan itu memiliki sesuatu yang harus dilakukan dengan ambisi dan energi yang sama untuk dicoba, yaitu mengalahkan Manchester United,” jelasnya.

Arteta menambahkan latihan intensif terus dilakukan Arsenal. Dia telah berusaha meningkatkan beberapa hal agar tim asuhannya bisa meraih poin penuh.



“Kami terus berlatih dan berlatih. Hari ini kami berlatih dengan sangat baik dan besok kami akan berusaha berlatih lebih baik dari hari ini,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)