Alibi Pelatih Tunggal Putra Indonesia usai Anthony Ginting dan Jonatan Gagal ke Final India Open 2023

Senin, 23 Januari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Alibi Pelatih Tunggal Putra Indonesia usai Anthony Ginting dan Jonatan Gagal ke Final India Open 2023
Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, menyebut penampilan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal sudah cukup bagus. Hanya saja, keberuntungan belum menyelimuti wakil tim Merah Putih / Foto: PBSI
A A A
NEW DELHI - Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah, menyebut penampilan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting pada babak semifinal sudah cukup bagus. Hanya saja, keberuntungan belum menyelimuti wakil tim Merah Putih.

Babak semifinal berlangsung di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India Sabtu (21/1/2023). Indonesia pun menurunkan dua wakil terbaiknya, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Tapi keduanya gagal melangkah ke final India Open 2023. Jonatan terhenti di semifinal setelah dikalahkan Viktor Axelsen dalam dua game langsung dengan skor 6-21 dan 12-21.

BACA JUGA: Hasil Australia Terbuka 2023: Elena Rybakina Usir Ratu Tenis Dunia

Sementara Anthony Ginting terhenti setelah dikalahkan Kunlavut Vitidsarn dengan skor 25-27 dan 15-21. Irwansyah merasa Ginting dan Jojo juga sudah tampil maksimal.

Selama melawan Kunlavut Vitidsarn dan Viktor Axelsen, anak didiknya sudah mengeluarkan kemampuan terbaik. Lawan yang dihadapi adalah salah satu pemain terbaik.

"Ginting dan Jojo sudah tampil all-out di semifinal. Keduanya juga sudah tampil terbaik. Tetapi lawan memang tampil lebih bagus," kata Irwansyah pada rilis resmi PBSI.

BACA JUGA: Rexy Mainaky Coret 1 Ganda Putra Malaysia dari Indonesia Masters 2023

Selanjutnya, Jojo dan Ginting akan mengikuti Indonesia Masters 2023. Turnamen ini sendiri dijadwalkan berlangsung pada 24-29 Januari mendatang. Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan kembali menjadi tuan rumah turnamen itu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)