Bertengkar dengan Pramugari dan Dikeluarkan dari Pesawat, Begini Klarifikasi Atlet Lari dari AS

Minggu, 22 Januari 2023 - 21:03 WIB
loading...
Bertengkar dengan Pramugari dan Dikeluarkan dari Pesawat, Begini Klarifikasi Atlet Lari dari AS
ShaCarri Richardson memberikan klarifikasi usai pemberitaan mengenai dirinya dikeluarkan dari pesawat sebelum lepas landas menjadi perbincangan hangat / Foto: NBC News
A A A
Sha'Carri Richardson memberikan klarifikasi usai pemberitaan mengenai dirinya dikeluarkan dari pesawat sebelum lepas landas menjadi perbincangan hangat. Pelari 100m asal Amerika Serikat pun memanfaatkan media sosial Instagram pribadinya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

Menurut laporan Mirror, Minggu (22/1/2022), peristiwa itu terjadi ketika Richardson terlibat pertengkaran dengan pramugari sebelum pesawat lepas landas. Dalam laporannya menyebut bahwa pelari berusia 22 tahun itu merasa pramugari tersebut tidak menghormatinya ketika saat menginstruksikannya apa yang harus dilakukan dengan ponselnya.

Richardson lantas berdiri dan meminta pramugari tersebut memeriksa ponselnya bahwa itu sudah berada dalam Mode Pesawat. Tapi pertengkaran itu tetap berlanjut hingga akhirnya beberapa penumpang lain kesal lantaran pesawat menjadi terlambat terbang.

BACA JUGA: 5 Kemenangan Kandang Bersejarah Arsenal Lawan Manchester United

Lantaran dianggap kurang kooperatif, Richardson dikeluarkan dari pesawat. Richardson pun membuat pembelaan: "Sebelum video dibuat, pramugari itu meminta saya untuk menutup telepon seluler, saya melakukannya," jelasnya.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukai nada yang dia gunakan dengan saya. Setelah itu sambil berdiri di depan saya melakukan protokol keamanan, dia terus mencondongkan tubuh untuk melihat ponsel saya. Dia meminta untuk melihat bahwa ponsel saya lebih sering berada di pesawat saat ini. Dia menuntut agar saya menunjukkan kepadanya. Yang saya lakukan di depannya."

Tak lama kemudian situasi semakin memanas lantaran Richardson merekam apa yang terjadi di dalam pesawat tersebut. Pramugari itu lantas memintanya untuk berhenti merekam.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Cari Koki dengan Gaji Rp84 Juta Per bulan, Berminat?

"Tidak, saya tidak akan berhenti merekam karena saya membuat video untuk diri saya sendiri. Saya tidak akan berhenti merekam dan video ini akan menunjukkan apa yang Anda lakukan," jawab Richardson.

Beberapa penumpang di belakangnya kemudian terdengar gelisah dengan atlet tersebut, menyuruhnya berhenti berdebat agar penerbangan bisa berangkat. "Kalian semua melihatnya kan? Kalian semua melihatnya kan? Kalian semua melihatnya kan? Maaf, ini bukan saya," jawab Richardson.

"Bicaralah dengannya. Tidak bu. Jangan bicara padaku seperti itu. Saya sudah dewasa. Jangan bicara padaku seperti itu. Jangan bicara padaku seperti itu. Katakan padanya untuk berhenti. Jika Anda tidak tahu apa yang terjadi, jangan membentak saya."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)