Pemain Everton Gelar Pesta Liar Bersama Perempuan saat Social Distancing

Selasa, 28 April 2020 - 13:44 WIB
loading...
Pemain Everton Gelar Pesta Liar Bersama Perempuan saat Social Distancing
Penyerang Everton asal Italia, Moise Kean, menggelar pesta liar bersama perempuan dan beberapa rekannya saat pemerintah Inggris menerapkan social distancing. Foto/Reuters
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Everton asal Italia, Moise Kean, menggelar pesta liar bersama perempuan dan beberapa rekannya saat pemerintah Inggris menerapkan social distancing terkait pandemi virus Corona atau COVID-19.

Dan gilanya lagi, penyerang berusia 20 tahun itu sendiri yang merekam dan mempublikasi video pesta liar uang digelar di apartemen Cheshire.(Baca juga; Gaji Moise Kean Rp1,9 Miliar Kemungkinan Hangus Gara-gara Pesta Saat Lockdown )

Padahal dunia sedang memerangi virus Corona, dan semua orang diminta ikut serta memutus rantai persebaran COVID-19 dengan mematuhi pedoman kesehatan. Di antaranya menjaga jarak sosial dengan orang lain atau social distancing.

Media Inggris, Daily Mail, menyebut pihak klub tengah menginvestigasi dugaan pelanggaran tersebut. Everton juga mengecam tindakan Moise Kean dan tengah menyiapkan sanksi jika sang pemain terbukti melanggar aturan.
Pemain Everton Gelar Pesta Liar Bersama Perempuan saat Social Distancing

“Everton terkejut dengan tindakan Kean. Klub tengah mempertimbangkan untuk mengambil sanksi disipliner,” tulis Daily Mail dalam laporannya, Senin (27/4/2020).(Baca juga; Otoritas Kesehatan Spanyol Tak Berani Jamin La Liga Kembali Bergulir )

Laporan berbeda dari The Mirror menyebut pesta Moise Kean sangat liar. Tak hanya pemain asal Italia dan perempuan yang terlibat di dalamnya, tetapi beberapa teman Moise Kean juga ikut dalam pesta tersebut.

Sekadar informasi, Moise Kean digaji 53.000 pounds atau setara Rp995 juta per pekan. Namun, sejak diboyong dari Juventus, Kean baru mencetak satu gol dari 22 penampilan untuk The Toffes.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)