Juventus vs Atalanta, Massimiliano Allegri: Kami Harus Bangkit

Minggu, 22 Januari 2023 - 22:00 WIB
loading...
Juventus vs Atalanta,  Massimiliano Allegri: Kami Harus Bangkit
Massimiliano Allegri menargetkan Juventus untuk bangkit setelah dihukum pengurangan 15 poin. Foto: futboltv.asia
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri mengakui peluang Juventus untuk menjuarai Liga Italia 2022/2023 telah tertutup setelah dihukum pengurangan 15 poin. Tapi, bukan berarti La Vecchia Signora tidak lagi berhasrat untuk meraih kemenangan.



Allegri menargetkan Juventus segera bangkit setelah mendapatkan hukuman dari FIGC. Itu dengan mengalahkan Atalanta pada giornata ke-18 Liga Italia 2022/2023.

Dia menyebut laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (23/1/2023) dini hari itu jadi tantangan yang nyata bagi para pemain. Tetapi, mereka harus bisa tampil apik agar kembali ke papan atas.

Dusan Vlahovic dkk harus turun ke posisi 10 dengan 22 poin dari 18 laga. Namun, mereka tak bisa berlama-lama meratapi kesialan itu jika masih ingin merebut tiket ke kempetsi Eropa.

Juventus sejatinya masih berpeluang masuk zona Liga Champions karena hanya terpaut 12 poin dari Lazio yang ada di urutan empat. Ini sebabnya laga kandang kontra Atalanta wajib dimenangkan.

Allegri ingin semua pemain Juventus menampilkan performa terbaiknya untuk bisa menumbangkan La Dea –julukan Atalanta.

“Di liga, klasemen saat ini kami tertinggal 12 poin dari posisi keempat. Saya ulangi, kami akan menghadapi Atalanta," ucap Allegri ingin, dilansir dari Football Italia.

"Ini pertarungan yang nyata dan kami akan mencoba memainkan permainan yang bagus,” sambung pelatih asal Italia itu.

Allegri mengakui tak banyak memberikan kata-kata motivasi kepada pasukannya dalam situasi yang berat seperti ini. Sebab, dia yakin mereka sudah paham apa yang harus dilakukan untuk menanganinya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)