Barito Putera Ditahan Imbang Borneo FC, Rodney Goncalves Semprot Pemain

Senin, 23 Januari 2023 - 04:00 WIB
loading...
Barito Putera Ditahan Imbang Borneo FC, Rodney Goncalves Semprot Pemain
PS Barito Putera imbang 0-0 Borneo FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini mendapat sorotan dari pelatih Rodney Goncalves. Foto: LIB
A A A
SAMARINDA - PS Barito Putera bermain imbang 0-0 Borneo FC saat bertandang ke Stadion Segiri, Samarinda pada lanjutan Liga 1 2022/2023, Sabtu (21/1) malam. Ini mendapat sorotan dari pelatih Rodney Goncalves.



Meski Barito Putera bisa mendapat satu poin di kandang Borneo FC yang dikenal selalu tampil tangguh, Goncalves mengeluhkan positioning pemain yang dianggapnya kurang efektif.

Dia mengakui laga melawan Borneo FC merupakan laga yang cukup sulit bagi timnya. Beruntung pemainnya tampil solid di lini pertahanan sehingga tuan rumah kesulitan mencetak gol.

“Kita tahu sangat susah bermain di sini karena kita tahu Borneo (FC) tidak pernah kalah. Kita coba pressing mereka dengan memberi tekanan dan hari ini kita tidak terlalu kembali position,” katanya

“Mungkin itu yang akan kita evaluasi, kita sangat solid ketika bertahan sehingga lawan tidak bisa cetak gol. Kita tahu ini susah buat semua pemain bahkan semua klub,” lanjut Goncalves.

Goncalves mengaku kurang puas dengan penampilan pemainnya. Namun, tetap bersyukur bisa mencuri satu poin di kandang Borneo FC.

“Kita bersyukur meskipun hanya satu poin ini sebagai modal kita menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkap pelatih asal Brasil itu.



“Kita akan evaluasi itu di pertandingan selanjutnya dan tentu saja kita ingin menyerang tapi kita tahu main di sini sangat susah,” pungkas Goncalves, dilaman resmi LIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)