Hasil Liga 1: Dewa United Bikin Persita Tangerang Telan 5 Kekalahan Beruntun

Minggu, 22 Januari 2023 - 18:12 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Dewa United Bikin Persita Tangerang Telan 5 Kekalahan Beruntun
Persita Tangerang takluk 2-3 dari Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang bertajuk Derby Tangerang. Foto: Twitter
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang takluk dari Dewa United pada laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang bertajuk Derby Tangerang. Betrok di Stadion Indomilk Arena, Minggu (22/1/2023) sore, pasukan Alfredo Vera tumbang 2-3 yang membuat mereka menelan lima kekalahan beruntun.



Persita menguasai jalannya pertandingan di menit-menit awal. Mereka pun nyaris unggul saat laga baru berjalan delapan menit. Tetapi, tendangan yang dilesatkan Hanis Saghara dari luar kotak penalti bisa ditepis oleh M. Natshir Mahbuby.

Sepuluh menit kemudian, Dewa United gantian mengancam gawang tim tamu lewat Miftah Anwar Sani. Hanya saja, sepakan jarak jauhnya masih mampu dihalau Dede Sulaiman.

Akhirnya serangan Pendekar Cisadane –julukan Persita- membuahkan gol pembuka pada menit ke-21. Ramiro Fergonzi suskes menanduk umpan Muhammad Toha.

Namun, keunggulan Persita hanya bertahan 14 menit. Sebab, pada menit 35, Tangsel Warrior –julukan Dewa United- bisa menyamakan kedudukan via Karim Rossi. Skor berubah 1-1.

Jelang rehat, pertandingan terus berjalan dalam tempo cepat dan intens. Tapi, tak ada gol lagi yang tercipta. Kedua tim masih sama kuat 1-1 di babak pertama.

Persita nampak lengah di awal babak kedua. Alhasil, mereka kebobolan pada menit 49 oleh tendangan jarak jauh Majed Osman.

Tiga menit kemudian, Dewa United memperlebar jarak menjadi 3-1. Lagi-lagi, Karim Rossi mencatatkan namanya di papan skor dengan penyelesaian akhir yang sangat baik dari dalam kotak penalti lawan.

Keasyikan menyerang, tim besutan Jan Olde Riekerink itu kecolongan gol kedua dari Persita pada menit 67. Skor berubah 3-2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)