Umbar Keburukan Tottenham, Antonio Conte Bakal Didepak di Akhir Musim

Senin, 23 Januari 2023 - 20:02 WIB
loading...
Umbar Keburukan Tottenham, Antonio Conte Bakal Didepak di Akhir Musim
Antonio Conte kabarnya bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim. Foto: serieanews.com
A A A
MILAN - Pelatih Antonio Conte kabarnya bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada akhir musim nanti. Sebab, petinggi klub tak suka dengannya yang sering mengungkapkan kebobrokan Spurs kepada publik.



The Lilywhites sedang menjalani musim kedua di bawah asuhan Conte sejak ditunjuk pada November 2021. Namun, belum ada prestasi yang bisa diukir juru taktik asal Italia itu bersama Harry Kane dkk.

Conte sering kali mengutarakan target realistisnya bersama Spurs, khususnya di Liga Inggris . Menurutnya Spurs masih punya kualitas yang jauh untuk menjadi juara.

Dia juga kerap kali mengungkapkan beberapa pembelian pemain dilakukan tanpa melalui pertimbangannya. Lalu jarang sekali menghindari pertanyaan-pertanyaan yang arahnya mengkritik tim asuhannya.

Karena ulahnya, kontrak Conte yang habis pada Juni nanti kabarnya tak akan diperpanjang lagi oleh Spurs. Pasalnya, para petinggi klub tak suka dengan tingkahnya yang sering membeberkan keburukan Spurs.

"Berita yang dapat saya sampaikan dengan pasti kepada Anda adalah bahwa Antonio Conte akan meninggalkan Tottenham pada akhir musim,” kata jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

"Tidak ada percikan api, kontraknya sudah habis dan klub belum meminta perpanjangan kontrak darinya. Klub tidak suka sering diolok-olok,” tambahnya, dalam program L’Originale di Sky Sport.

Kendati demikian, kabarnya pihak klub masih membuka negosiasi dengan mantan pelatih Chelsea itu mengenai kontraknya.

Namun, seperti yang dilaporkan oleh Di Marzio, kemungkinan besar bisa dipastikan juru taktik berusia 53 tahun itu bakal cabut dari Tottenham Hotspurs Stadium di akhir musim nanti.

Hasil Liga 1: Dewa United Bikin Persita Tangerang Telan 5 Kekalahan Beruntun

"Conte ingin pemain menang, sementara klub lebih suka berdagang, perasaan dengan klub belum cocok. Keluarganya yang menetap di Italia juga menjadi alasan lain,” tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)