Hasil Al-Nassr vs Ettifaq: Ronaldo Gagal Cetak Gol saat Debut di Arab Saudi

Senin, 23 Januari 2023 - 02:46 WIB
loading...
Hasil Al-Nassr vs Ettifaq: Ronaldo Gagal Cetak Gol saat Debut di Arab Saudi
Ronaldo Gagal Cetak Gol saat Debut di Arab Saudi. Foto: REUTERS/Ahmed Yosri
A A A
RIYADH - Hasil pertandingan Al-Nassr vs Ettifaq ada di sini. Laga yang menandai debut Cristiano Ronaldo di Liga Arab itu berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 tapi bukan Ronaldo yang mencetak gol.

Bermain di Mrsool Park, Riyadh, Senin (23/1/2023) dini hari WIB, Ronaldo tidak mencetak gol. Adapun, Al-Nassr menang tipis 1-0 berkat gol Anderson Talisca pada menit ke-33.



Timnya Ronaldo, Al-Nassr, mengancam lebih dulu di menit kesembilan lewat tembakan Sultan Al-Ghannam. Namun tembakan pemain tim nasional Arab Saudi itu masih melebar.

Usaha Al-Nassr untuk mencetak gol akhirnya berbuah hasil. Pada menit ke-33, lewat tandukan Anderson Talisca memanfaatkan umpan silang Abdulmajeed Al-Sulayheem, timnya Ronaldo unggul 1-0.

Peluang Cristiano Ronaldo sendiri baru benar-benar tercipta di menit 35 melalui eksekusi tendangan bebas. Sayang, tembakan sang megabintang masih melayang di atas mistar gawang Ettifaq.

Cristiano Ronaldo terus berupaya mencetak gol perdana di laga debutnya bersama Al-Nassr. Namun sayang tembakannya di menit 54 berhasil diblok bek Ettifaq.

Cristiano Ronaldo tidak menyerah mencetak gol perdana untuk Al-Nassr. Memasuki menit 78, Ronaldo mendapat bola umpan Abdullah Al-Khaibari, namun sayang tembakannya masih dihalau Paulo Victor.

Skor tipis 1-0 pun bertahan hingga laga usai. Meski gagal cetak gol, Cristiano Ronaldo tetap membantu Al-Nassr tetap kokoh di puncak klasemen Liga Arab Saudi 2022-2023 dengan perolehan 33 poin dari 14 laga.

Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4998 seconds (0.1#10.140)