Hasil Barcelona vs Getafe: Menang Tipis, Blaugrana Nyaman Puncaki Klasemen

Senin, 23 Januari 2023 - 02:55 WIB
loading...
Hasil Barcelona vs Getafe: Menang Tipis, Blaugrana Nyaman Puncaki Klasemen
Hasil Barcelona vs Getafe: Menang Tipis, Blaugrana Nyaman Puncaki Klasemen. Foto: REUTERS/Albert Gea
A A A
BARCELONA - Barcelona menang tipis 1-0 atas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 . Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (24/1/2023) dini hari WIB.

Gol semata wayang Barcelona dicetak oleh Pedri pada menit ke-35. Berkat kemenangan ini, skuad berjuluk Blaugrana memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan koleksi 44 poin.



Bermain di kandang sendiri, Barcelona langsung menebar ancaman ke gawang Getafe pada menit ke-7. Namun sayangnya, tendangan yang dilepas Ousmane Dembele masih bisa ditepis David Soria.

Setelah itu, Barcelona masih cukup kesulitan untuk membuka keran golnya sampai pertandingan memasuki menit ke-20. Walaupun memang, tim polesan Xavi Hernandez ini sangat mendominasi jalannya pertandingan ketimbang Getafe.

Pertahanan yang dimiliki Getafe cukup kokoh. Namun akhirnya, Barcelona bisa membuka keran gol mereka pada menit ke-35 lewat kaki Pedri usai mendapat umpan matang dari Raphinha. Tim berjuluk Blaugrana memimpin 1-0.

Sementara itu, Getafe mendapat peluang lewat tendangan Borja Mayoral di menit ke-41 yang masih bisa dihadang Ter Stegen. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Barcelona unggul sementara 1-0.

Barcelona tidak menurunkan temponya di babak yang kedua ini. Ansu Fati dan kolega masih terus mencari celah untuk bisa menambah pundi-pundi golnya. Di menit ke-58, Ousmane Dembele mendapat peluang namun sayang tendangannya masih melebar.

Pertandingan berjalan cukup alot setelah itu. Sebab, baik Barcelona dan Getafe tidak ada yang berhasil membuat peluang terbaiknya sehingga belum ada tambahan gol yang tercipta sampai menit ke-70.

Barcelona benar-benar dibuat frustrasi karena sulitnya menjebol lini pertahanan kokoh yang dimiliki Getafe. Serangan yang mereka bangun kerap kali dipatahkan oleh tim tamu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8987 seconds (0.1#10.140)