Gebuk MU, Arsenal Bikin Emirates Booming

Selasa, 24 Januari 2023 - 03:00 WIB
loading...
Gebuk MU, Arsenal Bikin Emirates Booming
Cesc Fabregas meyakini bahwa kemenangan Arsenal 3-2 atas Manchester United sangat membantu untuk mendefinisikan musim mereka saat mengejar gelar juara Liga Inggris 2022-2023 / Foto: Twitter Arsenal
A A A
LONDON - Cesc Fabregas meyakini bahwa kemenangan Arsenal 3-2 atas Manchester United sangat membantu untuk mendefinisikan musim mereka saat mengejar gelar juara Liga Inggris 2022-2023. Tetapi mantan pemain Meriam London itu mengakui masih banyak pekerjaan bagi klub untuk mengakhiri dahaga gelar selama 20 tahun.

"Itu adalah kemenangan yang hebat dan hebat, cara itu terjadi. Kami berbicara sebelum pertandingan tentang ada permainan yang menentukan musim, meskipun masih jauh, tapi Mikel pasti akan memberitahu tentang hal itu kepada pemain. Tetapi sebagai pemain terkadang mereka tidak dapat menjelaskan dengan kata-kata tetapi mereka dapat merasakan hal istimewa sedang terjadi. Anda dapat merasakannya bersama dan Anda dapat merasakan Emirates booming," jelas Fabregas saat berbicara kepada Sky Sports dikutip dari Mirror, Senin (23/1/2023).

Pada pertandingan ini Arsenal sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu melalui gol yang dicetak Marcus Rashford pada menit 17. Namun tuan rumah mampu mencetak gol penyeimbang melalui aksi Eddie Nketiah (24').

BACA JUGA: John Stones Peringatkan Manchester City Jangan Bergantung pada Erling Haaland

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Bukayo Saka membawa Arsenal unggul 2-1 pada menit 53. Namun euforia itu hanya bertahan selama enam menit, sebab Lisandro Martinez mampu mencetak gol penyeimbang menjadi 2-2.

Di menit krusial, Nketiah menjadi pembeda dengan mencetak gol ketiga untuk Arsenal sekaligus menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2 atas MU. Fabregas mengatakan bahwa gairah yang ditunjukkan oleh tim selama pertandingan sangat baik.

BACA JUGA: MU Dibekuk Arsenal, Erik ten Hag: Seharusnya Kami Tak Membuat Kesalahan

"Kami selalu berbicara tentang dapatkah Arsenal kembali dari saat-saat sulit hari ini? Tapi mereka menunjukkan kepada kami bahwa mereka bisa. Itu adalah hal yang luar biasa dengan mentalitas yang tinggi. Kemenangan ini tentunya memberikan mereka dorongan kepercayaan diri yang tinggi di sisa musim ini," pungkas Fabregas.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3317 seconds (11.210#12.26)