David Beckham Murung Diledek Romeo usai MU Digebuk Arsenal

Senin, 23 Januari 2023 - 10:43 WIB
loading...
David Beckham Murung Diledek Romeo usai MU Digebuk Arsenal
Romeo Beckham meledek David Beckham setelah Arsenal mengalahkan Manchester United melalui drama lima gol 3-2 di Stadion Emirates, Senin (23/1/2023) / Foto: Instagram ROMEO (@romeobeckham)
A A A
LONDON - Romeo Beckham meledek David Beckham setelah Arsenal mengalahkan Manchester United melalui drama lima gol 3-2 di Stadion Emirates, Senin (23/1/2023). Bintang muda Brentford itu mengolok ayahnya dengan memposting foto selfie di luar stadion seusai laga melalui akun media sosial Instagram pribadinya (@romeobeckham).

Legenda Manchester United dan putranya diketahui sengaja datang ke Stadion Emirates untuk menyaksikan pertandingan tensi tinggi yang mempertemukan Arsenal versus Setan Merah. Mereka berdua duduk di tribun VIP Emirates.

Pada pertandingan ini Beckham tertawa ketika Marcus Rashford mencetak gol pembuka MU di menit 17. Namun euforia pemain yang identik dengan nomor 7 itu seketika terdiam usai Eddie Nketiah menyamakan skor menjadi 1-1 tujuh menit kemudian.

BACA JUGA: MU Dibekuk Arsenal, Erik ten Hag: Seharusnya Kami Tak Membuat Kesalahan

Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, giliran Romeo yang dibuat tersenyum ketika Bukayo Saka mencetak gol kedua Arsenal pada menit 53.

Tapi MU mampu membalasnya enam menit kemudian melalui aksi Lisandro Martinez. Bagaimanapun Romeo pada akhirnya bisa tertawa lepas setelah Nketiah mencetak gol ketiga Arsenal sekaligus mengantarkan Meriam London menang 3-2 atas MU.

Gol tersebut membuat Beckham benar-benar murung. Dia tampak kecewa sampai menutupi sebagian wajahnya dengan syal.

David Beckham Murung Diledek Romeo usai MU Digebuk Arsenal


BACA JUGA: Momen Bocah Malu-malu Digandeng Cristiano Ronaldo di Laga Al-Nassr vs Ettifaq

Seusai pertandingan, anak dan ayah tersebut tampak melakukan selfie di luar Stadion Emirates. Wajah Beckham tampak murung, sedangkan Romeo terlihat tertawa lepas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)