UFC 284: Ada 5 Duel Terbaik, Nomor 1 Paling Ditunggu

Selasa, 24 Januari 2023 - 04:01 WIB
loading...
UFC 284: Ada 5 Duel Terbaik, Nomor 1 Paling Ditunggu
Satu dari lima pertarungan yang bakal tersaji, ada duel perebutan titel P4P sebagai main event antara juara kelas ringan Islam Makhachev versus juara kelas bulu Alexander Volkanovski / Foto: Sportskeeda
A A A
RIO DE JANEIRO - UFC 284 resmi ditetapkan. Ada lima duel terbaik yang bakal menghibur para penggemar pertarungan bebas ini.

Satu dari lima pertarungan yang bakal tersaji, ada duel perebutan titel P4P sebagai main event antara juara kelas ringan Islam Makhachev versus juara kelas bulu Alexander Volkanovski. Pertarungan ini berlangsung di Perth, Australia, pada 11 Februari 2023 mendatang.

"Berjuang di kelas berat dan melawan petarung yang dominan seperti Makhachev hanyalah jenis tantangan yang mendorong raja seberat 145 pon itu, sehingga UFC mengabulkan permintaan Volkanovski, secara resmi menjadwalkan kedua petarung tersebut untuk menjadi headline UFC 284 di Perth, Australia, pada 11 Februari (12 Februari waktu setempat)," tulis laman resmi UFC, Senin (23/1/2023).

BACA JUGA: Biodata dan Agama Chris Eubank Jr: Raja KO yang Kehilangan Reputasi Gara-gara Kalah TKO

Ini adalah ajang pay-per-view kedua UFC tahun 2023 yang disinyalir sebagai pertarungan terbesar tahun ini. Sebab Volkanovski saat ini No. 1 di peringkat MMA Fighting Pound-for-Pound bakal melawan Makhachev yang duduk satu tempat di belakangnya.

Selain duel Makhachev versus Volkanovski, ada pertarungan yang tak kalah seru ketika Yair Rodriguez menantang Josh Emmett untuk memperebutkan kejuaraan interim. Lalu ada juga pendobrak kelas welter Jack Della Maddalena menghadapi ujian berat di diri Randy Brown.

Sedangkan Justin Tafa menantang Parker Porter dalam pertarungan kelas berat. Serta penantang kelas berat ringan Jimmy Crute kembali melawan Alonzo Menifield.

BACA JUGA: Tim Bradley: Errol Spence Berlari Seperti Anak Kecil Hindari Crawford

Daftar pertarungan untuk UFC 284:

Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski (Main Event)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2404 seconds (11.97#12.26)